POPULER

Dari Pesta Bebakaran Hingga Pameran Komputer, Siap Manjakan Pengunjung Hartono Mall

Dari Pesta Bebakaran Hingga Pameran Komputer, Siap Manjakan Pengunjung Hartono Mall



Beragam jenis menu unik dan khas disajikan dalam festival kuliner, yang digelar bersamaan dengan pameran komputer di Hartono Mall Solo Baru


WARTAJOGLO, Solo Baru - Sedikitnya 31 tenant ikut ambil bagian dalam festial kuliner yang digelar Hartono Mall Solo Baru. Dengan mengangkat tema Pesta Bebakaran, Gegorengan dan Rerujakan, berbagai menu istimewa disajikan di area VIP Parkir, mulai tanggal 28 Nivember hingga 3 Desember 2019. 

Sesuai dengan tema yang diusung, aneka jenis makanan yang dibakar serta aneka jenis rujak siap dinikmati para pengunjung. Sebut saja mie bakar, ikan bakar colo-colo, udang dan cumi bakar madu, empal gepuk, iga bakar juga ada. Lalu beragam jenis sate termasuk  sate babi bawah pohon (Bali), sate rembiga, serta sate Cilacap. Sedangkan dari jenis rujak ada rujak kweni, rujak Bangka, rujak pengantin, serta rujak bebek. 

"Tidak hanya kuliner saja, untuk memeriahkan festival ini juga akan dimeriahkan dengan serangkaian event seperti Fashion Show, Lomba Tari Kreasi, Aerobic, musik dan lain-lain. Bahkan bersamaan dengan festival kuliner ini, juga ada pameran komputer,"  ujar Marcom Hartono Mall, Elfizia Carina kepada awak media Junat (29/11) sore.

Ya, di Atrium Hartono Mall memang digelar pameran komputer, smartphone dan CCTV, yang diselenggarakan oleh Apkomindo. Beragam brand ditawarkan lengkap dengan promo dan bonus menarik, untuk para pengunjung pameran, yang digelar dari tanggal 29 November hingga 3 Desember 2019. Bahkan sebuah brand CCTV, menawarkan bonus asuransi senilai hingga 300 juta untuk pembelinya.

"Pameran kali ini diikuti 26 stand. Dan berbeda dengan tiga pameran sebelumnya, kali ini ada penambahan jumlah stand smartphone," jelas Ginanjar Setiawan, ketua panitia pameran. 

Selanjutnya terkait trend, Kasi Perdagangan Apkomindo ini menambahkan bahwa saat ini penjualan didominasi produk komputer dan hape dengan spesifikasi untuk design dan game. Karena itu para vendor berlomba menawarkan produk-produk dengan spesifikasi tinggi.

"Saat ini trendnya adalah game dan design. Makanya produk-produk yang ditawarkan adalah produk berspek tinggi, yang dikhususkan untuk game dan design," sambung pemilik Ramon Komputer ini.//bang


Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel