POPULER

Hati Ambyar Saat Tahun Baru, Obati di Favehotel Solo Baru

Hati Ambyar Saat Tahun Baru, Obati di Favehotel Solo Baru



Serangkaian acara digelar Favehotel Solo Baru di malam pergantian tahun, untuk menampung dan mengobati kegalauan hati para Sobat Ambyar

WARTAJOGLO – Meski masih lebih dari sebulan lagi, namun suasana datangnya tahun baru sudah sedemikian terasa. Di mana serangkaian persiapan sudah dilakukan di berbagai tempat. Salah satunya adalah Favehotel yang selalu menggelar berbagai acara menarik di tiap malam pergantian tahun.

Mencoba memberikan sesuatu yang beda pada para tamunya, Favehotel terutama yang di Solo Baru menggelar  acara menarik bertajuk Pesta Rakyat Ala Sobat Ambyar. Tema ini diambil karena tak lepas dari lagi boomingnya lagu-lagu Didi Kempot, yang memiliki banyak penggemar dengan sebutan Sobat Ambyar.

"Konsep Sobat Ambyar itu sederhana dan bebas. Hal itulah yang akan kita angkat dalam acara pergantian tahun nanti. Di mana nanti kita tidak mengadakan acara yang sifatnya formal. Tapi kita buat acara berkonsep pesta rakyat yang sederhana," ujar Ika Florentina, General Manager Favehotel dalam acara konferensi pers di Favehotel Solo Baru Kamis (7/11) sore.

Baca Juga:

Dengan konsep ini, acara malam tahun baru akan digelar di tengah jalan depan hotel. Di mana semua pengunjung bisa bebas menikmati sajian hidangan tradisional, sambil menikmati lagu-lagu melow Didi Kempot.

"Sobat Ambyar itu kan selama ini diidentikkan dengan mereka yang sedang galau karena putus cinta. Lalu untuk menghapus kepedihan hatinya, mereka ngeluyur tanpa tujuan. Nah daripada nanti mereka berkeliaran gak jelas. Mending ke sini aja, ngumpul, makan-makan sambil menghapus sedih dengan dengerin lagu-lagunya Didi Kempot. Atau kalau perlu joget dan nyanyi bareng," sambung Ika.
Pada acara malam tahun baru hidangan disajikan dengan konsep foodstreet

Untuk itu, nantinya hidangan yang disajikan akan dibuat dalam konsep foodstreet. Di mana akan disediakan warung-warung kecil yang menyediakan sajian-sajian tradisional. Ada jajan pasar, bakso, nasi goreng, bakmi, wedang angsle, ronde dan yang lainnya. Yang beberapa di antaranya akan disajikan dalam konsep live cooking. Sehingga makanan yang disajikan benar-benar fresh.
"Konsep acara ini sebenarnya sesuai dengan tagline dari Favehotel sendiri, yaitu Fun, Fresh and Friendly. Karena itulah acara yang kita buat benar-benar acara yang bisa dinikmati siapa saja, tanpa harus keluar banyak biaya. Cukup Rp. 85 ribu, pengunjung bisa bebas menikmati semua hidangan 'all you can eat', di sepanjang malam pergantian tahun," pungkas Ika. //her

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel