POPULER

Sajian Khas Carvery Poultry Siap Manjakan Tamu The Sunan Hotel Solo

Sajian Khas Carvery Poultry Siap Manjakan Tamu The Sunan Hotel Solo


Demi memanjakan para tamu yang menginap, beragam hidangan lezat ditawarkan The Sunan Hotel Solo. Apa saja hidangan itu?
WARTAJOGLO, Solo - Serangkaian agenda digelar The Sunan Hotel Solo bersamaan dengan datangnya bulan November, yang merupakan bulan berdirinya hotel tersebut. Setelah beberapa hari lalu menggelar festival kuliner tradisional, serta peragaan busana tradisional lurik, puncak acara akan ditutup dengan konser Abah Lala, di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, pada 27 November mendatang.

Mengambil tagline celebrating local pride, The Sunan Hotel Solo berusaha menyajikan keceriaan kepada para tamunya. Karenanya pelayanan terbaik selalu diutamakan untuk memanjakan para tamu yang menginap di sana. Salah satunya adalah menu kuliner.

Ya, di bulan November, reinkarnasi The Quality Hotel ini akan menyajikan menu kuliner yang istimewa. Terutama yang disajikan di Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, salah satu restoran yang ada di dalam komplek hotel. Di mana untuk bulan ini restoran itu mengambil tema Carvery Poultry.

Sajian istimewa bebek Peking di Imperial Taste

Tema ini diambil karena untuk bulan ini menu spesial di resto tersebut adalah beragam sajian berbahan unggas. Selain ayam, ada juga bebek peking serta burung dara. Yang tentunya diolah dengan resep-resep khusus. Sehingga menghasilkan sajian yang sangat menggugah selera. 

"Setiap bulan kita selalu menyajikan menu-menu dengan tema yang baru. Yang semuanya didasarkan pada request dari para tamu. Dan kebetulan setelah semua kita tampung, akhirnya kita putuskan di bulan ini mengambil tema Carvery Poultry. Karena permintaan terhadap menu ini terbilang tinggi," jelas Retno Wulandari, General Manager The Sunan Hotel Solo, di sela-sela acara launching menu baru itu pada Senin (4/11) pagi. 

Baca Juga:

Dalam menu Carvery Poultry ini, Retno menjelaskan bahwa Imperial Taste akan menyajikan beragam menu pilihan. Namun dari beragam menu itu, ada beberapa yang dijadikan andalan. Di antaranya bebek Peking 2 rasa, lalu bebek panggang, burung dara goreng, Honey Chicken, Imperial Grilled Chicken, serta Roll Apple Caramel sebagai hidangan penutup.

Satu hal yang juga tak kalah menarik. Bersamaan dengan launching menu baru itu, The Sunan Hotel Solo juga memperkenalkan satu meeting room baru lagi, yang siap beroperasi di bulan ini. Menariknya meeting room ini berada dalam satu koridor dengan restoran Imperial Taste. Sehingga kemudian diberi nama Imperial Meeting Room. Di mana keberadaannya diharapkan bisa memudahkan para penggunanya saat akan makan, setelah mengadakan kegiatan di ruang tersebut.

"Meeting room ini akan melengkapi beberapa meeting room lain yang sudah ada. Dengan ukuran ruangan 8 m x 8,5 m, ruangan ini bisa memuat sekitar 60 orang tamu. Namun pastinya dengan berada di dalam Imperial Taste, nantinya akan memudahkan para tamu untuk makan saat usai meeting," ungkap Retno, sembari menunjukkan kondisi Imperial Metting Room, yang berada di Mezzanine Lounge. //sik

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel