POPULER

Bergoyang Bersama di Penghujung Tahun dalam Acara Mendadak Dangdut

Bergoyang Bersama di Penghujung Tahun dalam Acara Mendadak Dangdut



Pertama kali digelar di Hotel Sahid Jaya Solo, para tamu akan diajak bergoyang bersama untuk menyambut pergantian tahun


WARTAJOGLO, Solo - Seolah ingin menguatkan image selalu tampil beda, Hotel Sahid Jaya Solo kembali membuat gebrakan di malam tahun baru nanti. Kali ini salah satu grup Sahid Hotels & Resorts  tersebut  akan menggelar acara “Mendadak Dangdut”. Yang mana dalam acara ini nanti para tamu bisa ikut bergoyang bersama menikmati malam pergantian tahun.

Acara musik dangdut ini merupakan pertama kalinya yang digelar di Sahid Jaya Solo. Adapun acara akan digelar di Pedan Ballroom Sahid Jaya Solo pada tanggal 31 Desember 2019 dimulai dari pukul 20:00 WIB.

"Kami sengaja memilih musik dangdut karena beberapa jenis musik yang lain sudah pernah kami tampilkan. Sehingga gelaran musik dangdut bisa dikatakan yang pertama di Sahid Jaya Solo. Selain itu, musik dangdut saat ini juga sedang banyak digemari oleh berbagai kalangan," jelas Budi, Manager F&B Sahid Jaya Solo selaku penanggung jawab acara, saat sesi jumpa pers pada Jumat (20/12) pagi.

Acara Mendadak Dangdut ini sendiri akan diramaikan grup musik OM Putro Mbalelo, asal Solo. Grup musik yang beranggotakan 9 orang ini dipilih karena memiliki kemasan unik dalam berkarya. Mereka menyuguhkan lagu yang lebih progresif mengikuti jaman.

Sedangkan untuk artis pengisi acara, Sahid Jaya Solo mendatangkan dua artis dangdut asal Jawa Timur, yang namanya saat ini sedang naik daun. Dia adalah Happy Asmara dan Hana Monina.

"Setidaknya akan ada 15 lagu yang dibawakan. Dan dengan kapasitas sekitar 300 orang, nantinya para penonton bisa bergoyang bersama sembari menunggu detik-detik pergantian tahun," sambung Budi.

Christmas cake spesial telah disiapkan Hotel Sahid Jaya Solo untuk menyambut Natal dan Tahun Baru

Sementara itu PR Manager Sahid Jaya Solo, Septiarona menjelaskan bahwa selain mengemas acara hiburan, Hotel Sahid Jaya Solo menawarkan paket kamar Old & New.  Lalu ada juga paket Cristmas Dinner seharga Rp. 60.000 dengan konsep buffet All You Can Eat. Ada juga Cristmas Cake yang bisa dipesan sebagai parcel natal.

"Untuk tiket acara konser terbagi dalam dua kelas, yaitu reguler dan VIP. Yang reguler harganya Rp. 100 ribu. Sedangkan untuk yang VIP harganya Rp. 250 ribu, sudah termasuk gala dinner. //her

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel