POPULER

Ignatius Indra Surya: Saya Ingin Membangun Sukoharjo

Ignatius Indra Surya: Saya Ingin Membangun Sukoharjo


Bagi Indra Surya, menjadi bupati adalah bentuk pengabdian diri pada masyarakat

WARTAJOGLO, Sukoharjo - Pengalaman sebagai seorang birokrat dengan berbagai jabatan, membuat sosok Ignatius Indra Surya sangat memahami berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat. Karena itulah, sesaat setelah dia tidak lagi menjadi pegawai negeri, mantan Kabiro Perekonomian Pemprov Jateng ini memutuskan untuk maju dalam pemilukada 2020 di Kabupaten Sukoharjo. 

Indra Surya memandang bahwa menjadi Bupati Sukoharjo adalah bentuk pengabdian. Dan hal itu sesuai dengan dorongan jiwanya, yang memang ingin selalu mengabdikan hidupnya ubtuk orang banyak. 

"Sekarang saya sudah tidak ASN lagi sejak 1 Nopember 2019. Sekarang saya menjadi warga biasa. Dan saya ingin meneruskan pengabdian saya pada masyarakat, dengan maju sebagai calon bupati. Sebab bagi saya yang namanya pengabdian itu tidak ada putusnya. Pengabdian harus dilakukan sepanjang hidup," jelasnya dalam sebuah pertemuan. 

Maju dengan menggunakan kendaraan partai PDI-Perjuangan, Indra mengaku siap menerima segala keputusan dari Megawati Soekarnoputri sebagai ketua. Karena itu saat ini dia masih terus menunggu rekomendasi dari Mega. Apakah akan memberi kepercayaan kepadanya atau yang lain.

“Saya siap membangun daerah saya. Saya asli Sukoharjo. Saya daftar lewat PDI Perjuangan. Saya sendiko dawuh kepada Ibu Megawati. Mau diberi amanah calon bupati siap, jika diberi amanah sebagai calon wakil  bupati juga siap,” imbuhnya.

Nama Indra sendiri sudah cukup familiar di telinga warga Sukoharjo. Sebab dia pernah menjabat sebagai  Sekda Sukoharjo. Sehingga bila nanti amanah Megawati benar-benar didapatkannya, dia berharap warga Sukoharjo juga bisa memberi kepercayaan kepadanya.

"Yang pasti sesuai dengan slogan saya 'Bali Ndeso Mbangun Projo'. Saya ingin membuat Sukoharjo benar-benar menjadi daerah yang makmur. Karena itu saya harap warga Sukoharjo bersedia memberi kepercayaan kepada saya untuk mewujudkannya," pungkasnya. //bang

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel