POPULER

Berbagi Kebahagiaan Bersama, dalam Harris Day Fun Bubble Run

Berbagi Kebahagiaan Bersama, dalam Harris Day Fun Bubble Run


Tak hanya nuansa yang sengaja dibuat ceria, seluruh hasil even lomba lari Fun Bubble Run akan digunakan untuk berbagi kebahagiaan dalam kegiatan amal

WARTAJOGLO, SOLO - Ratusan peserta Fun Buble Run langsung merangsek saling mendahului, saat walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo melepas mereka dari garis start. Warna serba orange pun langsung memenuhi ruas jalan Hasanudin, yang mejadi rute lomba lari itu. 

Fun Bubble Run sendiri digelar sebagai rangkaian perayaan ulang tahun Hotel Harris yang ke- 17. Dan sebagaimana tema lomba itu, nuansa orange sengaja dipilih untuk menguatkan suasana fun yang ingin diciptakan. 

Ya, ulangtahun Harris Hotel kali ini memang sengaja dibuat agak berbeda. Dengan tagline Harris Day 2019, serangkaian acara digelar di seluruh cabang hotel tersebut di seluruh Indonesia. Dan untuk Harris Hotel Solo sengaja mengangkat event lomba lari 5k.
"Harris Day jatuh pada hari Minggu 8 Desember 2018. Di mana sepweti biasa kami selalu mengangkat tema sport & fun. Hanya saja berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun ini kami sengaja memilih event lomba lari 5 kilometer. Karena kami ingin menciptakan sesuatu yang fresh dan seru. Yang bisa diikuti semua kalangan baik anak muda komunitas ataupun keluarga," ujar Erwin James, General Manager Harris Hotel Solo, Minggu (8/12) pagi.

Untuk tujuan bisa menjangkau semua kalangan juga, event Harris Day Fun Bubble Run diputuskan hanya 5 km saja. Dimulai dari Harris Hotel and Convention Solo dan akan finish juga di tempat yang sama. Di mana di sepanjang rute lari, ada orange poin yang diisi dengan beberapa aktivitas menarik.

"Selain ada foodtruck dan food bazaar, ada juga beragam hiburan menarik yang kami siapkan di lokasi  penyelenggaraan.  Ada  penampilan live music dan live DJ. Serta atraksi jugling dan Harris Move persembahaan Harris Hotel," sambung Erwin.

Dari sekitar 500 pelari yang mendaftar, menurut Erwin akan diambil masing-masing tiga pelari tercepat, baik pria maupun wanita. Ada hadiah menarik berupa uang cash yang sudah disiapkan, termasuk sebuah medali. Dan yang lebih menarik, seluruh hasil dari penyelenggaraan event ini, akan didonasikan untuk program Tauziah Equal Chance. Yang merupakan program CSR untuk mensponsori anak-anak yang kurang beruntung.  Agar bisa mendapatkan pendidikan untuk menuju masa depan yang lebih baik.

"Harapan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah selain mengkampanyekan hidup sehat dengan berlari beserta juga bisa menikmati hiburan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah dan dapat berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung untuk bersekolah," pungkas Erwin. //her

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel