POPULER

Diduga Mabuk, Dua Pemuda Terperosok ke Jurang Hingga Tewas

Diduga Mabuk, Dua Pemuda Terperosok ke Jurang Hingga Tewas


Kondisi jalan yang gelap dan pengaruh alkohol, membuat laju sepeda motor tak terkendali hingga masuk jurang 


WARTAJOGLO, Wonogiri - Aroma alkohol masih tercium menyengat hidung, dari sekitar tubuh Ismail Tulus Nugroho (25) dan Arif Soladiyanto (22). Saat keduanya ditemukan terkapar di dalam jurang sedalam 4 meter, di kawasan Dusun Jaten, Desa Kedunggupit, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri. 

Keduanya ditemukan warga setelah terdengar suara benturan yang disusul seperti benda jatuh ke dalam jurang. Yang ternyata berasal dari suara Ismail dan Arif yang terperosok ke dalam jurang, bersama sepeda motor yang ditumpanginya. 

Sebotol ciu tampak tergeletak di dekat keduanya, dalam kemasan botol air mineral. Yang segera memunculkan kesimpulan bahwa keduanya jatuh karena pengaruh minuman tersebut. 

Ya, pengaruh alkohol diduga menjadi penyebab kecelakaan tunggal yang menggegerkan warga Dusun Jaten itu. Sebab dari hasil olah TKP petugas Polsek Sidoharjo, tidak ditemukan hal-hal kain yang memicu terjadinya kecelakaan. 

Selain pengaruh alkohol, kondisi medan yang gelap pada tengah malam saat kejadian, diduga menjadi penyebab korban tidak bisa mengendalikan kendaraan dengan baik. Sehingga saat motor jenis matic itu dipacu dalam kecepatan tinggi, akhirnya justru oleng ke kanan. Hingga akhirnya langsung terperosok ke dalam jurang.

"Saat ditemukan tadi malam, kondisi korban masih hidup. Tapi mengalami luka berat di bagian kepala. Sampai akhirnya meninggal saat dibawa ke rumah sakit," ujar Kapolsek Sidoharjo AKP Sumitro mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Selasa (10/12) siang.

Kini jenasah korban masih disemayamkan di RSUD Wonogiri untuk menjalani otopsi. Sementara barang bukti kendaraan langsung dibawa ke Satlantas Polres Wonogiri.

"Kendaraan dan sebotol ciu sudah kita amankan untuk barang bukti. Dan akan kita lakukan pemeriksaan lebih dalam," lanjut Sumitro. //sik

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel