POPULER

Gantung Diri di Blandar Rumah, Mayat Wanita Gegerkan Warga Genukharjo

Gantung Diri di Blandar Rumah, Mayat Wanita Gegerkan Warga Genukharjo


Warga Desa Genukharjo gempar, setelah salah seorang warganya ditemukan meninggal karena gantung diri

WARTAJOGLO, Wonogiri - Sakimin kaget bukan kepalang, saat mendapati Wartini anaknya tergantung tak bernyawa di sebuah blandar rumah miliknya, pada Jumat (6/12) pagi. Pria 74 tahun inipun langsung histeris dan segera berlari ke rumah tetangganya untuk meminta tolong. Yang kontan saja membuat seluruh warga Dusun Tempel, Desa Genukharjo, Kecamatan Wuryantoro, Kabupaten Wonogiri gempar.

Wargapun lantas berbondong-bondong mendatangi rumah Kasimin, untuk melihat apa yang terjadi. Beberapa yang lain lantas melaporkan kejadian itu ke Pplsek Wuryantoro. Yang langsung ditindak lanjuti dengan mengirim anggotanya untuk melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP, dipastikan bahwa korban murni bunuh diri. Hal ini diperkuat dengan hasil pemeriksaan medis yang menyatakan tidak ditemukannya tanda-tanda atau bekas penganiayaan pada tubuh korban,” jelas Paur Subag Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing.

Dijelaskan pula bahwa korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan kain jarik warna coklat. Hanya saja apa motif dari tindakan itu, sejauh ini masih diselidiki oleh petugas.

"Korban ditemukan sekitar pukul 9.30 pagi oleh salah seorang anggota keluarganya. Yang selanjutnya menghubungi tetangganya, dan dilaporkan ke petugas Polsek Wuryantoro," sambung Iwan.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas dan tim medis, korban lantas dimakamkan oleh keluarganya, di pemakaman desa setempat. Sementara saksi-saksi masih dimintai keterangan untuk melengkapi laporan. //sik

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel