POPULER

Mencicipi Lezatnya Mie Lobster ala Syariah Hotel Solo

Mencicipi Lezatnya Mie Lobster ala Syariah Hotel Solo


Lembutnya daging lobster menciptakan sensasi rasa yang khas, dalam sajian mie lobster 


WARTAJOGLO, Karanganyar - Bagi pecinta mie yang bosan dengan rasa yang itu-itu aja, mungkin menu mie yang disajikan di Al Kautsar Restaurant, Syariah Hotel Solo bisa menjadi pilihan. Memadukan lembutnya daging lobster serta bumbu-bumbu yang khas, dijamin akan memanjakan lidah para pecinta mie dan seafood.

Ya, menyambut awal tahun, Syariah Hotel Solo meluncurkan menu baru, yang terangkum dalam Top Chef Menu Sugesstion of Three Months periode Januari – Maret. Pada kesempatan ini, Syariah Hotel Solo meluncurkan varian menu olahan laut yang akan menambah daftar menu autentik khas Syariah Hotel Solo di Al Kautsar Restaurant.

“Kali ini kami mengusung menu yang digemari oleh pecinta kuliner seafood yang sesuai dengan kosep Syariah Hotel Solo. Mengingat, periode food and beverage promo ini juga akan bertepatan dengan moment Milad Syariah Hotel Solo Ke-6. Selain itu, kegiatan promo ini bertujuan untuk meningkatkan branding Syariah Hotel Solo yang senantiasa kreatif dan inovatif meramu bahan-bahan halal menjadi sajian yang nikmat dikonsumsi,” jelas Public Relations Syariah Hotel Solo, Adil Erdita Ayu Marta, dalam acara launching menu pada Kamis (26/12) siang.

Adil menunjukkan varian menu baru yang disajikan Syariah Hotel Solo

Ada tiga varian menu mie yang ditawarkan dalam promo tiga bulanan itu. Yang kesemuanya menggunakan bahan daging lobster sebagai campurannya. Di antaranya adalah Mie Godhog Lobster yang terbuat dari Mie kuah khas Jawa, yang dipadukan dengan sayuran, telur dan lobster. 

Baca Juga:

Lalu adapula Mie Kuah Kare Lobster yang terbuat dari mie kuah dengan bumbu kare dilengkapi dengan sayuran, telur dan lobster. Serta Mie Yamin Lobster dengan daun bawang, bakso dan cacahan daging lobster beserta pangsit isi lobster. Menu ini cocok disajikan kala musim hujan yang dingin, atau dihidangkan sebagai santapan makan malam

“Biasanya mie disajikan dengan ayam atau telur, kami mencoba varian baru dengan memadukan mie dan lobster yang memberikan sensasi yang berbeda bagi para pecinta kuliner seafood. Lobster yang kita gunakan adalah lobster air tawar karena tekstur dagingnya lebih lembut, manis dan gurih,” ujar Sous Chef Syariah Hotel Solo, Dhani Irawan.

Sedangkan dari sisi variasi beverage, kali ini Syariah Hotel Solo memperkenalkan dua varian minuman unik yang menciptakan sensasi rasa tak biasa. Yaitu Coconut Coffe Chocolate dan Syariah Choco-Nut. 

Untuk Coconut Coffe Chocolate dibuat dari campuran santan, kopi dan coklat. Yang dalam penyajiannya campuran bahan-bahan itu lantas disteam, agar bisa tercampur sempurna. Sedangkan untuk Choco Nut menggunakan bahan nutella yang dicampur dengan coklat. Sehingga menghasilkan sensasi rasa gurih dan lezat.

"Kedua minuman ini sengaja kita sajikan hangat dengan proses steam, khususnya untuk Coconut Coffe Chocolate. Sebab dengan proses ini semua bahan bisa tercampur sempurna dan menghindari santan pecah," pungkas Adil sembari mempersilahkan para awak media mencicipi hidangan menu-menu baru tersebut. //bang 

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel