POPULER

Menikmati Kekayaan Budaya Nusantara dalam Pesta Wonderful Archipelago

Menikmati Kekayaan Budaya Nusantara dalam Pesta Wonderful Archipelago



Beragam kekayaan budaya baik seni maupun kuliner akan disajikan Solo Paragon Hotel and Residence sebagai hiburan di malam pergantian tahun

WARTAJOGLO, Solo - Dengan gemulai, seorang anggota grup tari Dans Dance memeragakan tari Rampak Nusantara, pada acara press conference terkait perayaan Natal dan tahun baru di Solo Paragon Hotel & Residences, Senin (16/12) siang. Tari Rampak Nusantara memang menjadi salah satu tarian yang akan disajikan sebagai hiburan, dalam acara malam pergantian tahun mendatang. Tarian ini merupakan gabungan dari beragam tarian nusantara, yang dirangkai jadi satu dalam sebuah kreasi yang indah.

Ya, tari Rampak Nusantara memang akan jadi bagian dari rangkaian acara bertema Wonderful Archipelago. Di mana nuansa kekayaan nusantara diusung dalam acara ini. Sehingga tak hanya hiburan, sajian yang dihidangkan juga semua bertema nusantara. Sehingga akan disajikan beragam menu dari Sabang sampai Merauke.

"Dengan mengusung tema ini, setidaknya bisa mengobati kerinduan para tamu yang berasal dari daerah lain, ajan kampung halamannya. Makanya nanti akan kita sajikan kesenian dari berbagai daerah serta kuliner tradisionalnya," jelas Rahmat Suryahadi, General Manager Solo Paragon Hotel and Residence.

Beragam sajian khas nusantara siap memanjakan lidah para tamu

Karena itulah, dalam acara malam tahun baru nanti, Solo Paragon Hotel and Residence akan mengadakan pagelaran tari-tarian dari Dans Dance, Fashion Show dari Asmaradana, dan live music dari Kinanthi Ethnic Music.

Sedangkan untuk acara perayaan Natal juga tak kalah menarik. Solo Paragon Hotel and Residence berencana menggelar pesta barbeque. Acara bertajuk Barbeque Christmas Dinner ini diadakan di The Coral Restaurant pada tanggal 25 Desember 2019 mulai pukul 18.00 WIB 22.00 WIB.

Kambing guling akan jadi salah satu menu andalan yang disajikan

"Dengan harga Rp 120 ribu per orang, para tamu dapat menikmat beragam sajian barbeque dengan hiburan atraksi sulap, untuk menambah kehangatan suasana bersama keluarga. Bahkan ada harga spesial Rp. 98 ribu untuk pemesanan sebelum tanggal 21 Desember 2019," sambung pria yang akrab disapa Ade ini.

Baca Juga: 

Selain itu, para pengunjung juga dapat mengabadikan momen spesial di photo booth yang dapat menjadi spot favorit untuk mengabadikan momen selama berada di Solo Paragon Hotel and Residences. Serta tentunya berkesempatan untuk memenangkan doorprize yang disediakan dalam rangkaian acara tahun baru dan masih banyak lagi keseruan lainnya.

"Di sini kita membatasi hanya sekitar 500 pax. Dan sejauh ini sudah hampir soldout, karena banyaknya peminat," pungkas Ade.// bang

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel