POPULER

Wujudkan Cinta kepada Ibu Melalui Musik

Wujudkan Cinta kepada Ibu Melalui Musik


Para siswa GRSB menggelar konser mini dalam rangka peringatan Hari Ibu

WARTAJOGLO, Solo - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa cinta pada ibu. Salah satunya dengan permainan musik. Dan hal inilah yang ditunjukkan oleh para siswa sekolah musik Gilang Ramadhan Studio Band (GRSB), untuk memperingati Hari Ibu.

Mengangkat tema 'Music of Endless Love' para siswa dari GRSB ini menggelar konser mini di Atrium Solo Grand Mall pada Minggu (22/12) siang. Berbagai lagu dengan beragam warna musik mereka mainkan secara bergantian, di depan para ibu atau orang tua mereka yang menyaksikan. Yang tak ayal membuat para orang tua terpukau karena penampilan apik anak-anak mereka. 

Baca Juga:

"Kegiatan ini bertujuan agar siswa tampil lebih percaya diri menunjukkan kemampuan terbaiknya dan penghargaan kepada orang tua yang mempercayakan anaknya belajar musik ke GRSB Solo," jelas A. Djoko Santoso, pengelola GRSB.

Karena terkait dengan peringatan Hari Ibu. Selain menampilkan permainan musik yang bagus, anak-anak ini juga menyerahkan rangkaian bunga untuk Ibunda masing-masing. Pemberian bunga ini sendiri sebagai simbol penghargaan dan rasa terima kasih, atas support yang diberiksn selama belajar.

"Pemberian bunga kepada ibu atau orang tua, merupakan simbol penghargaan dan rasa terima kasih atas support mereka," pungkas Djoko. //bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close