POPULER

Bekali Anggota dengan Latkatpuan, Polres Wonogiri Siap Wujudkan Zona Integritas

Bekali Anggota dengan Latkatpuan, Polres Wonogiri Siap Wujudkan Zona Integritas



Pelayanan terbaik menjadi hal utama dalam pelaksanaan zona integritas


WARTAJOGLO, Wonogiri – Sebagai tindak lanjut pembentukan Zona Integritas, Polres Wonogiri menggelar  Pelatihan Peningkatan Kemampuan (Latkatpuan) customer service, pada Rabu (29/1) siang. Dalam kesempatan itu pula tim supervisi dari Pusat Penelitian dan Pengembangan Puslitbang Mabes Polri, datang untuk meninjau.

Dipimpin Kombes Pol Harvin, rombongan tim supervisi dari Mabes Polri diterima oleh Wakapolres Kompol Adi Nugroho. Kedatangan tim supervisi sendiri bertujuan untuk mencari data masukan, terkait implementasi penanganan dan pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri, yang terlibat masalah. Yakni terkait dengan tindak pelanggaran disiplin, kode etik, dan tindak pidana di wilayah Polres Wonogiri.

”Tujuan dari kegiatan ini guna meningkatkan produktivitas kinerja dalam rangka mewujudkan SDM Polri yang unggul,” ujar Kombes Pol Harvin.

Dalam Latkatpuan itu sendiri, Polres Wonogiri mendatangkan tim dari Bank BRI Wonogiri dan Yogyakarta. Sementara pesertanya adalah para petugas pelayanan di lingkungan Polres Wonogiri. Yakni petugas yang biasa memberikan pelayanan SIM, STNK, SPKT, SKCK, dan Polwan.

"Saya harap semua personel yang bertugas di bidang pelayanan, agar memperhatikan tata cara pelayanan yang baik. Sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal,” tegas Kapolres. //sik

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel