POPULER

Berprestasi Ungkap Kasus, Sejumlah Anggota Polres Wonogiri Dapat Reward

Berprestasi Ungkap Kasus, Sejumlah Anggota Polres Wonogiri Dapat Reward


Keberhasilan para anggota Polres Wonogiri dalam mengungkap kasus besar, membawa mereka mendapatkan reward dari Kapolres

WARTAJOGLO, Wonogiri - Kinerja yang terus meningkat, membuat jajaran Polres Wonogiri bisa dengan cepat menyelesaikan kasus-kasus yang terjadi di masyarakat. Atas prestasi itu, sejumlah anggota Polres Wonogiri, menerima reward dari Kapolres Wonogiri saat Upacara Bendera  Hari Kesadaran Nasional, Senin (17/1) pagi, di halaman Mapolres Wonogiri. Salah satunya adalah yang terkait dengan pengungkapan kasus pembobolan ATM BRI beberapa waktu lalu.

Pengungkapan kasus ini terbilang prestasi bagi jajaran Polres Wonogiri. Karena dengan cepat bisa mengungkap, dan menangkap pelakunya yang bersembunyi di Lampung. 

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing dalam amanatnya mengatakan,  bahwa setiap anggota dan PNS di lingkungan Polri diharapkan memiliki kesadaran agar dapat melayani masyarakat dengan baik. Dan dapat mengelola berbagai dinamika sosial yang ada di tengah-tengah kehidupan masyarakat, secara arif dan bijaksana.

"Kita ketahui bahwa belum lama ini Polres Wonogiri telah mengungkap dan menyelesaikan kasus pembobolan ATM, oleh karena itu saya memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas kinerja dan prestasi yang telah dilakukan oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Wonogiri. Saya harap pemberian penghargaan atau reward kali ini dapat dijadikan motivasi bagi anggota yang lain untuk terus meningkatkan kualitas kinerjanya," ujar Kapolres dalam amanatnya.

Kapolres menambahkan berkembangnya teknologi yang semakin modern saat ini membuat segala informasi mudah untuk diakses. Seperti isu-isu politik, perkembangan situasi maupun berita-berita hoaks yang beredar di masyarakat. Oleh karenanya sebagai insan Polri, selain dituntut berperang di darat juga harus berperang di udara. Salah satunya program pimpinan amplifikasi atau viralisasi, yang dicetuskan oleh Kapolri.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada segenap jajaran dan seluruh anggota atas kinerjanya. Serta terlaksananya pengamanan kunjungan kerja Bapak Presiden Republik Indonesia di Wonogiri berjalan dengan lancar," sambung Kapolres.//sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel