POPULER

Touring Sambil Bagi-Bagi Bunga demi Safety Riding

Touring Sambil Bagi-Bagi Bunga demi Safety Riding


Bekerjasama dengan Grab, karyawan Dinas Perhubungan Terminal Tirtonadi melakukan touring untuk mengkampanyekan Safety Riding


WARTAJOGLO, Solo - Keamanan dalam berkendara dan berlalu lintas adalah salah satu kunci keselamatan saat berada di Jalan. Karena itu, Grab berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan Terminal Tipe A Tirtonadi Surakarta, menyuarakan tentang pentingnya keamanan dalam berkendara, baik di dalam kota maupun di luar Kota.

Kampanye safety riding ini dilakukan Grab bersama Dinas Perhubungan pada Sabtu (29/2) pagi. Di mana kegiatan diisi dengan touring yang dilakukan oleh jajaran pengurus dan karyawan Terminal Tirtonadi. 

Rute yang diambilpun tak tanggung-tanggung. Dimulai dari Shelter Grab Terminal Tirtonadi perjalanan diakhiri di Kawasan Tawangmangu, Karanganyar. 

Dalam kegiatan ini, Grab memberikan support berupa kaos sebagai hasil kerjasama dengan pihak Terminal Tirtonadi untuk peserta touring yang turut dalam acara tersebut. Selain itu, peserta touring akan melakukan aksi simpatik berupa pemberian bunga kepada para pengguna jalan di kawasan Jurug, Surakarta, sebagai simbol dari kampanye Safety Riding yang dilakukan.

Dalam rangkaian acara ini, Grab juga turut meresmikan Shelter Grab yang berada di dalam Terminal Tirtonadi Surakarta. Shelter Grab ini merupakan perwujudan kolaborasi antar Grab dengan pihak Terminal Tirtonadi Surakarta untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi penumpang bus di terminal. 

"Di Shelter Grab terminal ini, penumpang dapat menunggu pesanan Grab dengan nyaman. Dan juga penumpang bisa memanfaatkan fasilitas charging station yang disediakan oleh Grab di shelter tersebut," jelas Aditya Gundala, Cluster Lead Solo Raya Grab. //bang

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel