POPULER

Jota, Wujud Virtual Joe Taslim dalam Game Free Fire

Jota, Wujud Virtual Joe Taslim dalam Game Free Fire



Memiliki berbagai keistimewaan, karakter Jota diprediksi akan disukai banyak pemain game Free Fire

WARTAJOGLO, Jakarta - Sebagai salah satu game online terpopuler di dunia, Free Fire melkaukan sebuah gebrakan baru untuk para penggemarnya di Indonesia. Yakni dengan memasukkan tokoh dari Indonesia, sebagai salah satu karakter dalam permainan itu.

Adalah Joe Taslim yang dipilih sebagai karakter pengisi dengan nama Jota. Hal ini tentu tak lepas dari popularitas Noe Taslim sebagai aktor laga yang telah membintangi berbagai film action, baik di dalam maupun di luar negeri.

Popularitas Joe Taslim ini tentu diharapkan bisa semakin banyak menarik survivor (sebutan untuk pemain Free Fire), untuk memainkan Free Fire. Karena menghadirlan karakter tokoh Indonesia, sudah jadi angan-angan para survivor sejak lama.

"Kehadiran karakter lokal di dalam game Free Fire sudah menjadi keinginan para pemain Indonesia sejak lama dan akhirnya kami berhasil mewujudkan keinginan tersebut," ujar Produser Garena Free Fire Christian Wihananto dalam jumpa pers di Tennis Indoor Senayan, Minggu (15/3).

Christian berharap kehadiran karakter Jota ke dalam game itu dapat memperkenalkan sekaligus mempromosikan Indonesia kepada pemain Free Fire di seluruh dunia. Dan untuk itu, karakter Jota ini sudah bisa dimainkan di seluruh dunia mulai tanggal 16 Maret 2020.

"Melalui karakter Jota, kita berharap tidak hanya dapat menjadi lebih dekat dengan pemain Indonesia, tetapi juga dapat memperkenalkan Indonesia kepada pemain Free Fire di seluruh dunia," ujar Christian menambahkan.

Joe Taslim sendiri mengaku tidak menyangka bisa menjadi karakter Indonesia pertama di gim Free Fire yang saat ini sangat populer.

"Menjadi kebanggaan juga untuk saya pribadi bisa menjadi model dari karakter lokal pertama ini. Semoga seperti saya, seluruh pemain Free Fire di Indonesia dapat merasa bangga dengan hadirnya karakter lokal Jota di dalam Free Fire," ujar Joe Taslim.

Dalam game itu , karakter Jota disebutkan sebagai seorang ahli parkour dan akrobat yang dibekali dengan skill Sustained Raids. Artknya jika melakukan kill menggunakan SMG atau Shotgun, Jota bisa langsung memulihkan dirinya hingga 40 heltf point (hp), dengan waktu cool down selama 5 detik.

Untuk bisa mendapatkan Jota, survivors harus mengumpulkan token Gold Helm Medal dengan cara menyelesaikan seluruh misi ingame mulai dari login harian, main bersama teman, hingga  menggunakan senjata tertentu.
Token yang sudah terkumpul kemudian bisa ditukar dengan melakukan spin di web event Pesta Jota.

Jumlah token yang dibutuhkan akan terus meningkat di spin berikutnya. Setelah spin ketujuh, pemain pasti akan mendapatkan karakter Jota.//fik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel