POPULER

Lele Kleco Sajikan Lele Lezat Hingga ke Durinya

Lele Kleco Sajikan Lele Lezat Hingga ke Durinya


 

Racikan bumbu rahasia dan pengolahan secara khusus, membuat menu Lele Kleco jadi spesial

WARTAJOGLO, Solo - Aroma gurih menggugah selera langsung tercium, saat pelayan rumah makan Lele Kleco menyajikan sajian andalan mereka Lele Terbang. Daging lele yang disayat di dua bagian sisinya ini memang membuat seolah ikan ini memiliki sayap, saat digoreng. Karena itulah Samhudi sang pemilik rumah makan memberi nama menu ini dengan sebutan Lele Terbang.

Tak cuma sebatas penampilan ynag unik, menu keke terbang ini juga menyanikan citarasa yang istimewa. Digoreng dengan campuran bumbu dan tepung khusus, membuat daging lele terasa sangat crunchy. Sehingga sampai-sampai kepala dan durinyapun bisa dimakan seperti kerupuk.

"Kalau makan menu ini, saya jamin gak akan bersisa. Sebab semua bagian lele bisa dimakan sampai habis," ujar Samhudi saat ditemui Wartajoglo.com di rumah makannya yang berada di kawasan Jalan Tanjung, Karangasem, Kota Solo, Sabtu (14/3) siang.

Dilengkapi dengan sambal hijau serta lalapan segar, Lele Terbang jadi sajian yang pas untuk menemani makan siang ataupun malam. Apalagi dengan harga yang sangat terjangkau, maka siapapun bisa menikmati kelezatan Lele Terbang, tanpa khawatir kantong bolong.

"Sesuai taglinenya 'Rasa Boss Harga Anak Koss', kami sengaja menyajikan menu dengan harga yang bisa dijangkau oleh siapapun. Tapi tetap dengan kualitas dan rasa yang terjaga," lanjut pria yang juga pegawai di Kantor Pajak Karanganyar ini.

Selain menu andalan Lele Terbang, di rumah makan dengan konsep minimalis menggunakan bekas box kontainer ini, juga disajikan berbagai menu lain. Ada lele bakar, ayam geprek, jamur chrispy dan yang lainnya. Sehingga bagi mereka yang bosan dengan menu ikan lele, bisa menikmati sajian lain yang tak kalah nikmat dan tetap murah. //sik

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel