POPULER

Ratusan Paket Sembako Siap Dibagikan PCNU Surakarta

Ratusan Paket Sembako Siap Dibagikan PCNU Surakarta



Bantuan ratusan paket sembako diterima PCNU Surakarta dari anggota DPRD Jawa Tengah. Untuk dibagikan ke warga ynag membutuhkan


WARTAJOGLO, Solo - Demi meringankan beban warga yang kurang mampu, berbagai lembaga terus berusaha menyalurkan bantuan. Salah satunya Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Surakarta, yang telah menyiapkan paket-paket sembako untuk dibagikan.

Dan pada Selasa (28/4) siang, tambahan stok paket sembako didapatkan lagi. Adalah M Chamim Irfani, anggota DPRD Propinsi Jawa Tengah dari Partai Kebangkitan Bangsa, yang menyerahkan bantuan ke kantor PCNU Kota Surakarta.

Sedikitnya 500 paket berisi beras, minyak goreng, dan mie instan diserahkan untuk dibagikan ke warga yang membutuhkan. Dan sumbnagan itu diterima langsung oleh ketua Tanfidziah PCNU Kota Surakarta, H.M Mashuri SE, M.Si.

"Sembako ini diberikan dalam rangka meringankan beban warga yang terdampak ekonominya, akibat Covid-19," ujar Chamim.

Terkait sumbangan itu, Mashuri  mengucapkan terima kasih kepada Chamim dari Fraksi PKB Jawa Tengah. Yang sudah peduli kepada warga nahdliyin kota Surakarta.

"Semoga melalui bantuan ini, persaudaraan antara NU dengan PKB Jawa Tengah semakin erat. Sehingga terus berlanjut pada program yang lain," harap orang nomor satu di PCNU Kota Surakarta ini. //bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel