POPULER

Bantuan Suplemen untuk Anggota Polres Wonogiri Agar Kebal Corona

Bantuan Suplemen untuk Anggota Polres Wonogiri Agar Kebal Corona


Demi meningkatkan daya tahan tubuh di tengah tugas yang berat, anggota Polres Wonogiri mendapat bantuan suplemen vitamin dari PC Bhayangkari 

WARTAJOGLO, Wonogiri - Sebagai upaya mengantisipasi penurunan vitalitas tubuh di tengah kondisi pandemi. Pengurus cabang Bhayangkari Wonogiri memberi bantuan berupa suplemen vitamin kepada para anggota Polres Wonogiri. 

Bantuan suplemen ini diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing,  kepada perwakilan  Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Wonogiri, Kamis (4/6) pagi. Yang diharapkan bisa meningkatkan daya tahan tubuh para anggota, di tengah tugas yang padat. 

‘’Di tengah kondisi pandemi saat ini. Polisi tetap bertugas tak kenal waktu. Karena itulah, agar kesehatan tetap terjaga dan tidak sampai drop karena tertular penyakit. Maka, PC Bhayangkari berinisiatif memberi bantuan berupa suplemen,’’ jelas Paur Subbag Humas Polres Wonogiri,  Aipda Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres Wonogiri.

Bantuan suplemen ini  diberikan kepada para anggota yang bertugas di sejumlah tempat. Yang mana secara simbolis dilakukan di Mapolres Wonogiri. Yang selanjutnya diteruskan di Satlantas dan mapolsek. 

"Kapolres berpesan agar seluruh anggota senantiasa menjaga kesehatan saat bertugas. Tapi tentunya juga jangan sampai lengah dalam menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat," sambung Iwan. //sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel