POPULER

Tak Banyak Diungkap. Inilah yang Terjadi Sesaat Sebelum Didi Kempot Meninggal

Tak Banyak Diungkap. Inilah yang Terjadi Sesaat Sebelum Didi Kempot Meninggal


Bukan sebatas sakit. Banyak hal terjadi beberapa saat sebelum Didi Kempot meninggal. Termasuk pesan dan firasat yang disampaikan

WARTAJOGLO, Solo - Jam dinding menunjukkan pukul 3 pagi, saat Didi Kempot terbangun dan merasakan dadanya semakin sesak. Sambil berusaha menahan sakit di dadanya, dia menyempatkaan diri membangunkan sang istri untuk makan sahur. 

Namun seolah sudah tahu dengan apa yang akan terjadi, saat itu Selasa (5/5) dinihari, Didi Kempot mengatakan dirinya sudah tidak kuat lagi. Dia lantas menyuruh Yan Velia istrinya dan Saka anak pertamanya, duduk di dekatnya. 

Sang istri disuruh untuk memijat lembut dadanya. Hal biasa yang selalu dilakukan tiap kali gangguan sesak napasnya kambuh. 

Namun alih-alih sakitnya sembuh, dada Didi Kempot justru semakin sesak. Satu tabung besar oksigen, dalam sekejap habis dihirupnya. Namun hal itu tidak memberi dampak yang signifikan. Bahkan justru nafasnya semakin berat dan nyaris berhenti. 

Saat itulah Yan Velia segera memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit. Namun kondisi Didi Kempot sudah semakin kritis. Hingga akhirnya pada pukul 07.45 wib, dia dinyatakan meninggal dunia. 

Berikut video kronologi kejadian detik-demi detik meninggalnya sang maestro campursari itu. Termasuk pesan-pesan yang disampaikan sebelum meninggal dunia. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel