POPULER

Tetap Produktif di Tengah Pandemi Ala Lola Amaria

Tetap Produktif di Tengah Pandemi Ala Lola Amaria


Berhenti syuting akibat PSBB, memaksa Lola Amaria untuk fokus pada bisnis kuliner yang dijalankannya

WARTAJOGLO, Jakarta - Pandemi Covid-19 tak bisa dipungkiri telah memukul berbagai sektor ekonomi, termasuk industri film. Akibatnya banyak produksi film yang harus dihentikan karena penerapan protokol kesehatan yang ketat, dalam hal ini physical distancing

Kondisi ini tentu memaksa para pekerja film untuk mencari jalan lain, agar tetap produktif. Salah satunya dengan menekuni bisnis sampingan, seperti yang dijalankan artis, sutradara dan produser Lola Amaria. 

Ya. Tak ingin vakum di masa pandemi Covid-19,  Lola berusaha untuk tetap aktif meski di rumah aja. Bukan meracik film dan skenario, Lola Amaria justru menekuni bisnis kuliner. Yang salah satu menu andalannya adalah nasi cimit.

“Dari PSBB berlaku kita stop dulu produksi (film). Dan resto kita kan juga ditutup akibat situasi ini. Jadi saya coba untuk bikin Lolas Cooking dengan nasi cimit dan ada 5 paket menu yang kami siapkan. Ordernya lewat online,” jelas Lola Amaria melalui virtual Zoom, Kamis (18/6) siang.

Ditambahkan Lola, di 5 varian paket tersebut secara keseluruhan diisi dengan nasi jeruk istimewa. Namun untuk lauknya berbeda-beda sesuai selera. Paket pertama berisikan ayam kecombrang dan telur, lalu yang ke dua diisi lauk caking suwir dan telur, ke tiga diisi ayam woku dan telur, ke empat cumi hitam dan telur. Sedangkan paket ke lima diisi lauk paru ketumbar dan telur. 

Yang menarik, Lola terjun sendiri untuk meracik bumbu dari setiap menu yang ada. Meski untuk proses selanjutnya dia dibantu beberapa orang yang lain. 

“Sementara ini 5 paket dulu. Harganya murah meriah terjangkau, hanya 20 ribu rupiah per paketnya. Minimum order satu pun kita layani. Untuk  ongkirnya ditanggung pemesan. Dan kita memasaknya tetap mengikuti protokol kesehatan dan proporsional kesehatan. Ini penting untuk jaga kualitas dan kesehatan makanan. Tapi ordernya H-1 ya,” lanjutnya. 

Lola juga menambahkan bahwa pihaknya siap menerima pesanan untuk kantor, meeting, gedung pertunjukan atau acara di rumah, ulang tahun sampai dengan makan bersama. Yang tentunya tetap menjaga kualitas dari rasa yang disajikan. 

“Sejauh ini semua kita kerjakan sendiri di rumah. Jadi yang lagi malas masak atau yang lagi di kantor dan lainnya, bisa order langsung lewat Lolas Cooking. Kita akan antar tepat waktu sesuai dengan waktu yang ditentukan,” pungkas produser film “Labuan Hati” ini. //sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close