POPULER

Terdampak Corona, Pekerja Parekraf Wonogiri Terima Bantuan

Terdampak Corona, Pekerja Parekraf Wonogiri Terima Bantuan


Sekitar 19 pekerja Parekraf di Wonogiri menerima bantuan sosial dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

WARTAJOGLO, Wonogiri - Pandemi corona telah memukul berbagai sektor perekonomian di masyarakat. Dan salah satu piham yang merasakan adalah para pekerja di bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf). Karena itulah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, mencoba meringankna beban para pekerja ini, dengan menyalurkan sejumlah bantuan. 

Di Kabupaten Wonogiri sedikitnya ada 19 orang pekerja yang menerima bantuan sosial. Di mana penyerahannya dilakukan di Halaman Mapolsek Wonogiri Kota, pada Selasa (14/7) siang. 

Perwira Urusan Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono mewakili Kapolres, mengatakan penyerahan simbolis dukungan untuk pekerja Parekraf terdampak Covid-19 dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI langsung diserahkan oleh Kapolres Wonogiri kepada 19 perwakilan.

"Bantuan diserahkan secara langsung oleh Kapolrea kepada 19 orang penerima. Yang diharapkan bisa meringankan beban mereka karena terdampak corona," jelas Iwan

Iwan juga menjelaskan paket dukungan untuk pekerja Parekraf (Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) terdampak Covid-19 dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, sebanyak 151 paket berisikan beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula 1 kg, kecap 600 mililiter dan kering tempe 150 gram. //sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel