POPULER

Henry Indraguna Lanjutkan Pendidikan Demi Membangun Bangsa

Henry Indraguna Lanjutkan Pendidikan Demi Membangun Bangsa

 

Demi memperdalam ilmu yang dimiliki, Henry Indraguna melanjutkan pendiidkan ke program doktoral

WARTAJOGLO, Solo - Menjadi wakil rakyat tentu bukan sebuah jabatan ringan. Berbagai pengetahuan idealnya bisa dikuasai, demi untuk mengatasi berbagai permasalahan yang muncul. Karena itulah, tuntutan untuk terus meningkatkan ilmu pengetahuan, dihadapi oleh mereka yang ingin mengisi jabatan itu. Salah satunya pengacara kondang KP Henry Indraguna, SH, MH, CLA, CIL. 

Karena itulah, demi semakin mematangkan visi dan misi saat akan mengikuti kontestasi dalam ajang pemilihan legislatif, Henry kembali meningkatkan jenjnag pendidkan akademiknya. Dan kali ini dia menempuh jenjang S3 di Fakultas Hukum, Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Surakarta. 

“Rencannaya tahun 2024 nanti saya mau maju lagi dalam pileg di Dapil V. Karena itu saya mau meningkatkan jenjang pendidikan saya dengan melanjutkan kuliah S3 di UNS," ujar Henry saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (20/8) malam. 

Dengan jenjang pendidikan yang akan ditempuh nanti, Henry berharap ilmunya bisa bermanfaat untuk kemajuan bangsa. Terutama bila dia bisa dipercaya sebagai wakil rakyat. Karena itu di masa kuliahnya nanti, Henry mengaku akan tekun memperdalam ilmu. Dan berharap bisa lulus sebelum ajang pemilihan legislatif bergulir. 

"Saya melanjutkan kuliah semata-mata demi masa depan bangsa, terutama di Solo Sebab masih banyak hal yang harus dibenahi di Kota Solo,” pungkasnya. //sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close