POPULER

Resmi Dilaunching, MakanKu Dipuji Gubernur Jawa Tengah

Resmi Dilaunching, MakanKu Dipuji Gubernur Jawa Tengah

 


WARTAJOGLO, Solo - Setelah sempat beberapa kali diperkenalkan ke publik, akhirnya produk makanan dalam kemasan buatan Wong Solo Grup resmi dilaunching, pada Kamis (17/9) siang. Acara launching dilakukan di restoran MakanKu yang berada di kawasan Jalan Slamet Riyadi Kota Solo. 

Dalam kesempatan itu, Puspo Wardoyo, owner Wong Solo Group melakukan tele conference dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Yang memberi apresiasi luar biasa pada produk inovatif karya anak bangsa ini. 

"Saya ini penyuka kuliner, dan juga suka sekali mempromosikan beragam kreasi kuliner. Salah satunya MakanKu ini. Yang kita harapkan bisa menjadi solusi alternatif di masa sulit," jelas Ganjar. 

Gubernur Jawa Tengah atas dan owner Wong Solo Group, Puspo Wardoyo saat melakukan tele conference 

Tak hanya Gubernur Jawa Tengah. Dalam tele conference itu juga dilibatkan beberapa tokoh lain. Di antaranya Dekan Fakultas Teknologi Pangan, Universitas Gajah Mada Yogyakarta. Lalu ada juga perwakilan dari Badan POM serta LIPI. 

Puspo Wardoyo sendiri dalam sambutannya lebih banyak bercerita tentang sejarah munculnya produk MakanKu. Yang terjadi karena melihat situasi penyediaan makan bagi para jamaah haji dan umrah. 

"Dengan MakanKu ini para jamaah haji tidak perlu repot lagi menunggu datangnya jatah makan. Yang saat diterima kadang sudah tidak fresh. Cukup dengan Makanku, semua beres. Karen aproduk ini sangat praktis," ungkap Puspo Wardaya

Sementara itu, Dekan Fakultas Teknologi Pangan UGM, Prof Dr Ir Eni Harmayani  mengatakan, bahwa di era global sekarang ini produk kuliner dari satu negara harus berani bersaing dengan produk sejenis dari negara lainnya.//sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel