POPULER

Tingkatkan Kompetensi Multimedia dengan Webinar Industri Digital

Tingkatkan Kompetensi Multimedia dengan Webinar Industri Digital

 


SMK Prakarya Internasional (SMK PI) Bandung hadirkan Andre Surya sebagai pembicara webinar dengan tema teknologi yang bertajuk “Masa Depan Industri 3D dan Dunia Digital”

WARTAJOGLO, Bandung - Perkembangan era digital saat ini sangat pesat. Apalagi di era Revolusi industri 4.0, di mana aspek kehidupan bermuara pada perkembangan teknologi. 

Dalam rangka menjembatani kompetensi siswa di sekolah dengan perkembangan di dunia luar. Maka SMK Prakarya Internasional (SMK PI) menyelenggarakan webinar bagi siswa Teknik Komputer dan Informatika, khususnya jurusan Multimedia.

Webinar ini mendatangkan seorang praktisi animasi dan media light visual effect yaitu Andre Surya  yang juga alumni Vancouver Film School Kanada. Serta pernah bekerja di Lucasfilm, Amerika Serikat sebagai Visual Effect. 

Industri 3D dan media digital merupakan industry yang saat ini sedang berkembang pesat sehingga generasi saat ini tertarik untuk belajar dan mendalami ilmu tersebut.  Materi webinar yang diberikan mulai dari pengalaman Andre Surya mengawali kiprahnya di bidang animasi. Lalu tips & trick untuk masuk ke industry animasi, serta motivasi untuk siswa-siswi SMK PI apabila ingin terjun langsung ke industry animasi. 

Webinar dilaksanakan  pada hari Jumat, 11 September 2020 mulai dari jam 10.00 -11.00 WIB, di SMK PI, Bandung dengan menggunakan media live iG. Serta diikuti oleh 4 siswa yang terpilih untuk mengikuti webinar secara langsung di sekolah, dengan mengikuti protokol kesehatan. 

"Webinar ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi jurusan Teknik Komputer dan Informatika SMK Prakarya Internasional. Tujuannya untuk menambah pengetahuan dan keterampilan berbasis teknologi serta motivasi, yang nantinya akan membantu siswa dalam perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu derasnya," jelas Ahmad Syaiful Anwar, S.Ds, selaku penanggung jawab acara. //lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel