POPULER

Sebar Wifi Gratis, Diwa Siap Gerakkan Medsos untuk Menangkan Gibran

Sebar Wifi Gratis, Diwa Siap Gerakkan Medsos untuk Menangkan Gibran

WARTAJOGLO, Solo - Totalitas Diah Warih Anjari  untuk membangun Kota Solo, tak bisa dipandang enteng. Meski belum bisa mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri, untuk mendampingi Gibran Rakabuming Raka. Namun hal itu tak menyurutkan semangatnya untuk membantu Gibran memenangkan perhelatan pemilihan walikota Surakarta, Desember mendatang. 

Perempuan cantik yang di masa pemilihan presiden 2019 lalu, mendirikan Brigade #01 untuk memenangkan pasangan calon presiden Jokowi - Ma'ruf Amin itu. Mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Gibran - Teguh. Yang dipandangnya sangat tepat untuk membangun Kota Solo di masa yang akan datang. 

"Saya sangat percaya pada Mas Gibran, untuk bisa membawa Kota Solo menjadi kota yang maju. Karena itulah, bersama para simpatisan saya, saya mendeklarasikan dukungan secara resmi untuk pasangan Gibran - Teguh. Dalam perhelatan pemilihan walikota Surakarta Desember nanti," ujarnya di Posko Diwa Center, jalan Tentara Pelajar 108, Kota Solo, Senin (19/10) siang. 

Bersama simpatisan pendukungnya, Diah Warih Anjari siap menangkan pasangan Gibran - Teguh

Mengusung tagline Ora Gibran Ora Nyoblos, Diwa panggilan akrab Diah Warih tak ingin main-main dalam memberikan dukungan. Bahkan demi kampanye yang masif di media sosial, Diwa juga menyebar hotspot wifi gratis di berbagai wilayah di Kota Solo. Yang tentunya juga bisa dimanfaatkan warga untuk sarana pembelajaran sekolah secara daring. 

"Saat ini sudah ada 50 tempat yang terdaftar di posko kami. Dan tidak tertutup kemungkinan akan bertambah lagi. Karena kami berencana menyebar wifi gratis sebanyak mungkin. Agar bisa memudahkan dalam penyampaian informasi tentang kegiatan Mas Gibran. Sehingga bisa memudahkan dalam upaya meraih dukungan," ungkapnya. 

Tagline yang tak kalah menarik juga dicanangkan terkait program wifi gratis ini, yakni Jadikan Hapemu Poskomu. Yang berarti bahwa tiap anggota simpatisan Diwa harus berperan aktif dalam ikut menyebarkan informasi positif, terkait pasangan Gibran - Teguh. 

"Dengan tagline ini, maka kita akan menggerakkan seluruh media sosial untuk menyebarkan informasi yang positif kepada masyarakat. Yang tentunya juga bisa mencegah penyebaran hoax, ynag bisa memicu keresahan," pungkas Diwa yang berani memasang target kemenangan hingga 90 % ini. //sik

Video Terkait:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel