POPULER

Menikmati Mie Tik Tok, di Tengah Asrinya Halaman Rumah H. Puspo Wardoyo

Menikmati Mie Tik Tok, di Tengah Asrinya Halaman Rumah H. Puspo Wardoyo


WARTAJOGLO, Solo - Dikenal sebagai pengusaha kuliner yang sukses, tak membuat H. Puspo Wardoyo berubah menjadi sosok yang sombong. Justru baginya kesuksesan secara materi yang dialami saat ini, dijadikan jalan untuk meraih kesuksesan yang lain, yakni akhirat. 

Karena itulah berbagai kegiatan ynag terbilang ibadah, terus dilakukan oleh pemilik Wong Solo Group ini. Salah satunya adalah mengundang teman-teman lama ataupun tetangga untuk datang ke rumahnya, guna beramah tamah sambil makan bersama.

Ini seperti yang terlihat pada Minggu (15/11) siang. Di mana tampak puluhan warga yang berasal dari kampung tempat kelahiran Puspo Wardoyo. Datang ke rumah pengusaha kuliner itu, di wilayah Gonilan, Kabupaten Sukoharjo.

H. Puspo Wardoyo beramah tamah dengan tamu yang datang ke rumahnya

"Sebenarnya tidak ada acara apa-apa. Ya sebatas makan bersama aja. Karena dalam Islam itu kan ada tuntunan agar kita selalu menegakkan shalat, lalu sedekah, serta memberi makan tamu yang datang ke rumah kita. Jadi saat saya mengundang tamu datang, ya wajib untuk mengajak makan-makan bersama," jelas Puspo Wardoyo.

Saling berbagi memang menjadi kebiasaan Puspo Wardoyo. Sebab baginya, dengan berbagi maka rejekinya akan semakin berlimpah. Makanga tak heran kalau dia berani menetapkan 30% dari keuntungan bisnisnya untuk sedekah.

Tentu itu bukan jumlah yang sedikit bila melihat betapa besar unit usaha pria asli Solo ini. Sebab saat ini setidaknya dia memiliki lebih dari 250 outlet ayam bakar, yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri. Belum lagi unit usaha yang lain, yang tentunya juga sangat strategis. Termasuk produk terbarunya, makanan dalam kemasan MakanKu. Yang saat ini sedang trending dan banyak diperbincangkan.

MakanKu, salah satu produk terbarh Wong Solo Group. Keterangan lebih lanjut bisa di akses di www.makanku.co.id. Atau  0811-6053-553

Dalam pertemuan di rumahnya kemarin, para tamu juga disuguhi salah satu kreaai baru Puspo Wardoyo, yakni Mie Tik Tok. Yang menurutnya terinspirasi dari model makanan Jepang. Di mana memadukan berbagai jenis isian seperti bakso, jamur serta daging, dengan sayuran segar.

"Rencananya (Mie Tik Tok) kita akan buka di Gresik (Jawa Timur). Karena saya lihat di sana prospeknya bagus. Dan kebetulan restoran saya di sana berkembang baik semua," ungkap Puspo Wardoyo, sembari menambahkan bahwa nama makanan ini terinspirasi dari nama sebuah aplikasi yang sedang trending.

Dan memang makanan hasil kreasi pria 62 tahun ini terbilang istimewa. Campuran beragam isian, yang dipadu dengan kuah kaldu yang lezat. Membuatnya serasa tak cukup kalau hanya makan satu porsi. Terlebih saat menikmatinya, dipilih tempat yang asri, dengan naungan pohon-pohon besar serta suara kicau burung. Seperti di halaman rumah Puspo Wardoyo. Pasti rasanya ingin nambah dan nambah terus. //sik

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel