POPULER

Miliki Aplikasi Yanpatdu dengan Fitur Terbanyak, Polres Wonogiri Dapat Penghargaan dari LEPRID

Miliki Aplikasi Yanpatdu dengan Fitur Terbanyak, Polres Wonogiri Dapat Penghargaan dari LEPRID

 

WARTAJOGLO, Wonogiri - Peningkatan kinerja terus dilakukan oleh Polres Wonogiri, sebagai bagian dari upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya dengan pengadaan Pelayanan Cepat Terpadu (Yanpatdu). Yang diwujudkan dalam bentuk aplikasi. Sehingga bisa dengan mudah diakses oleh masyarakat.

Yang menarik, aplikasi Yanpatdu yang diluncurkan Polres Wonogiri memiliki fitur yang sangat banyak. Yang mengalahkan aplikasi serupa dari polres lain.

Hal inilah yang kemudian mendorong Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID), memberikan penghargaan kepada Polres Wonogiri. Yang dipandang telah menorehkan rekor dan prestasi tersendiri.

Penyerahan penghargaan dilakukan pada Jumat (20/11) pagi. Yang mana sertifikat pemecahan rekor diserahkan oleh Ketua Leprid, Paulus Pangka, kepada Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing. Sedangkan untuk piala diserahkan ke Wakapolres Kompol Edi Wibowo. Dan untuk medali diserahkan kepada Kabag Ops Kompol Agus Pamungkas.

”Ini wujud apresiasi atas kinerja dan prestasi dari Polres Wonogiri. Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” jelas Paulus Pangka.

Penghargaan rekor Leprid sendiri diberikan atas dasar serangkaian penelusuran mendalam. Sehingga lembaga ini tidak sembarangan memberikan penghargaan kepada seseorang atau suatu lembaga. Ada tolok ukur tertentu yang tentunya tak lepas dari sebuah keunggulan, dibandingkan dengan yang lain.

Khusus untuk penghargaan yang diterima Polres Wonogiri, Paulus menjelaskan bahwa aplikasi Yanpatdu yang dirilis institusi ini memiliki fitur terbanyak se Indonesia. Di mana dalam aplikasi ini terdapat 25 fitur, yang nantinya bisa semakin memudahkan masyarakat dalam mengankses pelayanan.

“Aplikasi milik Polres Wonogiri memiliki 25 fitur. Jumlah ini tentu jauh bila dibandingkan dengan polres lain yang rata-rata hanya 12 fitur. Karena itulah kami memutuskan untuk memberikan penghargaan,” tambah Paulus.

Sementara itu, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, menanggapi positif atas penghargaan dari Leprid. Pihaknya berterima kasih atas support dari lembaga tersebut. Yang menurutnya merupakan bagian dari kepedulian masyarakat atas upaya Polres Wonogiri dalam meningkatkan pelayanan.

“Penghargaan rekor dari Leprid ini merupakan buah kerja keras dan semangat anggota, yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ini dilandasi semangat integritas dan pelayanan, yang senantiasa terpatri dan tetap dijaga untuk ditingkatan dan dievaluasi,” ungkapnya. //sik

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel