POPULER

Tampil Mempesona Bersama Dewa 19, Nisaku Dongkrak Popularitas MakanKu

Tampil Mempesona Bersama Dewa 19, Nisaku Dongkrak Popularitas MakanKu


 
WARTAJOGLO, Solo - Jalinan hubungan antara Dewa 19 dengan Virzha agaknya kian erat. Setelah beberapa waktu lalu Virzha didaulat untuk membawakan lagu berjudul Bayang-Bayang, lengkap dengan video klipnya. Ahmad Dhani pentolan grup band ini akhirnya menampilkan jebolan Indonesian Idol 2014 itu dalam project Bernyanyi Bersama Dewa 19 feat Virzha. 
 

Acara yang disiarkan secara live streaming di channel Youtube Video Legend ini, menampilkan sebuah konser sederhana grup band Dewa 19, dengan Virzha sebagai vokalisnya.  Acara itu sendiri berlangsung di Wisma Dewa 19 Jakarta. Di mana Dewa 19 tampil dengan formasi terbarunya bersama Agung Yudha sebagai drummer.

Virzha sendiri memang sempat disebut-sebut akan ditarik Dewa 19 menggantikan posisi Once Mikel, yang memilh bersolo karier. Namun Ahmad Dhani belum secara pasti memutuskannya. Dhani sepertinya lebih ingin grub band bentukannya itu beda dengan yang lain, karena memiliki 3 vokalis yang bisa berganti-ganti. Sehingga siapa yang akan tampil nantinya, disesuaikan dengan keinginan promotor yang mengundang mereka.

Hal itu terungkap pada tayangan perdana Bernyanyi Bersama Dewa 19 feat Virzha, pada Rabu (16/12) malam. Di mana saat Gisella Anastasia yang menjadi host menanyakan kemungkinan Virzha akan ditarik sebagai vokalis tetap Dewa 19.

“Dewa 19 ini satu-satunya band di Indonesia yang memiliki tiga vokalis. Jadi status Ari Lasso, Once maupun Virzha sama, yaitu vokalis backup Dewa 19. Sehingga nanti tergantung yang ngundang, maunya pakai vokalis yang mana,” ungkap Dhani.

Penampilan Spesial

Yang tak kalah menarik dalam tayangan perdana itu adalah penampilan dari Managing Direktur Pemasaran MakanKu, Anissa Ferella atau yang akrab disapa Nisaku. Yang pada malam itu tampil apik membawakan lagu Cinta Mati, yang pernah dipopulerkan oleh Mulan Jameela.   

Bakat menyanyi Nisaku membuatnya dengan mudah membawakan lagu yang disadur Ahmad Dhani, dari lagu berjudul Do You Believe In Love milik Michael English ini. Sehingga di kolom komentar, banyak orang yang memuji penampilannya.

Tampil bersama Dewa 19 sendiri bukan yang pertama bagi Nisaku. Sebab sebelumnya wanita yang mantap memutuskan untuk mengenakan hijab ini sudah membuat project single bersama band asal Kota Surabaya itu. Di mana Nisaku membawakan lagu berjudul Risalah Hati, yang dimasukkan dalam album ‘NISAKU – MAKANKU’.

Penampilan Nisaku dalam acara Bernyanyi Bersama Dewa 19 feat Virzha
Lagu ini dipilih karena sesuai dengan logo produk MakanKu yang dipasarkannya, yang berbentuk hati. Yang mana dengan merilis lagu Risalah Hati, diharapkan semakin menguatkan eratnya hubungan antara Nisaku dengan MakanKu.

Sebagai Managing Direktur Pemasaran MakanKu, Nisaku memang saat ini sedang fokus mengembangkan produk inovatif ini. Karenanya dia ingin, seiring dengan dirilisnya lagu Risalah Hati yang pernah populer dibawakan Dewa 19 dengan Once sebagai vokalisnya. Produk MakanKu juga ikut terangkat popularitasnya. 

“MakanKu ini adalah makanan siap saji yang mengunakan teknologi self heating. Karena di dalamnya ada heating pad yang tinggal dikasih air untuk memanaskan isinya. Dan makanan ini sehat karena terbuat dari bahan-bahan organik,” jelas Nisaku sebelum tampil menyanyi.

MakanKu sendiri adalah makanan sehat siap saji masa kini, yang cocok untuk dinikmati di manapun dan kapanpun dalam segala kondisi. Bisa untuk traveling ataupun makanan sehari-hari. MakanKu merupakan konsep makanan praktis pertama di Indonesia, yang dilengkapi pemanas dan mudah untuk dibawa dan disajikan. Karena tidak memerlukan kompor, listrik, api, ataupun air panas.

Diproses dengan teknologi yang modern, MakanKu dapat bertahan hingga satu tahun disimpan di suhu ruang tanpa frozen. Karena proses dan produknya yang higienis, MakanKu juga sudah mendapat sertifikasi ISO 22000:2018, BPOM dan tentunya Halal MUI. Selain higienis, MakanKu merupakan makanan yang sehat, karena memakai beras dan telur organik, serta rasa lezat khas cita rasa nusantara yang tidak perlu diragukan lagi. Untukinfo lebih lanjut bisa mengunjungi website www.makanku.co.id atau nomor telepon 0811 6053 553. //sik

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel