POPULER

Kapolres Wonogiri Sematkan PIN WBK ke Anggotanya

Kapolres Wonogiri Sematkan PIN WBK ke Anggotanya


WARTAJOGLO, Wonogiri - Apel pagi pada Rabu (13/1) yang di pimpin oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, diwarnai dengan penyematan PIN WBK kepada 10 Orang perwakilan petugas Pelayanan Polres Wonogiri. Hal ini sebagai tindak lanjut dari keberhasilan Polres Wonogiri mendapatkan predikat WBK dari KemenPANRB beberapa waktu lalu. Yang tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polres Wonogiri.

Dalam amanatnya Kapolres Wonogiri menyampaikan bahwa penyematan ini dilaksanakan atas prestasi Polres Wonogiri yang telah meraih predikat WBK di tahun 2020. Dan predikat WBK ini diharapkan memacu seluruh anggota untuk lebih meningkatkan lagi integritas dan kinerja, dalam rangka menciptakan Kawasan Bebas dari Korupsi di Polres Wonogiri.

"Pada hari ini kita melaksanakan kegiatan pemasangan PIN WBK. Kita sudah menyandang predikat WBK, itu semua berkat kerjasama kita semua. Semoga selanjutnya kita dapat meraih predikat WBBM,” ucapnya di hadapan para anggota Polres Wonogiri yang mengikuti apel di halaman Mapolres Wonogiri.

Kapolres berharap agar pencapaian yang sudah diraih dengan kerja keras dapat pertahankan, dengan terus melaksanakan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kepada seluruh tim Polri dan PNS saya berpesan agar selalu kompak, berintegritas dan berkinerja tinggi. Sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Polres Wonogiri ke depannya. Dan tentunya dengan kekompakan itu, bisa meningkatkan kinerja untuk meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani atau WBBM,"pungkasnya. //Hum


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel