POPULER

Blusukan ke Pasar Ngadirojo, Kapolres Wonogiri Bagikan Ribuan Masker

Blusukan ke Pasar Ngadirojo, Kapolres Wonogiri Bagikan Ribuan Masker

Kapolres Wonogiri memberikan masker kepada warga di sekitar Pasar Ngadirojo

WARTAJOGLO, WONOGIRI -  Penegakkan disiplin protokol kesehatan terus dilakukan oleh para petugas. Di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, bahkan Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing turun langsung ke lapangan, bersama beberapa petugas yang lain.

Kegiatan itu tepatnya dilakukan di Pasar Ngadirojo pada Selasa (2/2) pagi. Di mana selain melakukan himbauan untuk penegakan protokol kesehatan, Kapolres juga membagikan ribuan masker ke pengunjung pasar. Yang mana hal ini dilakukan untuk pengendalian penyebaran virus Covid-19 di wilayah Wonogiri. 

"Giat pembagian masker secara serentak ini dalam rangka penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) untuk menekan laju penularan Covid-19," ujar Kapolres.

Kapolres juga merinci bahwa sekitar 10.500 masker yang dibagikan, 7500 berasal dari 25 polsek jajarannya. sedangkan sisanya dari Polres Wonogiri. Yang diharapkan bisa efektif untuk menekan penyebaran virus Covid-19.

“Maka dari itu perlu upaya dari kita semua yaitu TNI-Polri serta Tim Gugus Tugas Covid – 19, untuk senantiasa melaksanakan kegiatan woro-woro, demi menyadarkan masyarakat. Dengan mengedepankan 5 M agar penyebaran di wilayah wonogiri dapat turun,” pungksnya. //hum

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel