POPULER

Geruduk Tugu Ireng Selogiri, Tim Harimau Bagikan Masker ke Warga

Geruduk Tugu Ireng Selogiri, Tim Harimau Bagikan Masker ke Warga

WARTAJOGLO, Wonogiri - Rangkaian kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan terus yang diagendakan Polres Wonogiri terus berlanjut. Dan pada hari Kamis (4/2) giliran kawasan Tugu Ireng Selogiri dan sekitarnya yang menjadi titik sasaran. Di mana ribuan masker juga dibagikan kepada warga di sekitar tempat itu.
 

Seperti hari sebelumnya, kegiatan di kawasan Tugu Ireng juga dipimpin oleh Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Agus Pamungkas. Tentunya dengan didampingi oleh anggota Kodim 0728/Wonogiri serta petugas yang lain.

Namun yang menarik, pada kegiatan Kamis pagi itu, pihak Polres Wonogiri juga melibatkan tim Harimau. Yang merupakan tim khusus bentukan Polres Wonogiri, yang selama ini dijadikan ujung tombak dalam upaya penanganan berbagai pelanggaran hukum. 

“Giat pembagian masker secara serentak ini dalam rangka mendukung pemerintah dalam menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) untuk menekan laju penyebaran Covid-19 yang di mulai tanggal 1 Pebruari 2021," jelas Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing.

Sedikitnya 6.750 buah masker dibagikan ke warga di beberapa lokasi. Sembari memberikan himbauan agar warga senantiasa menerapkan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran virus Covid-19. 

"Pembagian Masker Ini akan terus kita gelorakan hingga tanggal 10 Februari 2021 nanti, sasaranya pasar-pasar, toko-toko secara keseluruhan. Sayangi diri anda dan keluarga anda terapkan protokol kesehatan dengan benar sehingga kita bisa terbebas dari covid-19." tandasnya. //bang

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel