POPULER

Inilah yang Terjadi, Saat Polwan Cantik Berbagi Masker di Tengah Padatnya Pasar Sidorejo

Inilah yang Terjadi, Saat Polwan Cantik Berbagi Masker di Tengah Padatnya Pasar Sidorejo


WARTAJOGLO, Wonogiri - Program pembagian masker gratis oleh jajaran Polres Wonogiri kembali berlanjut. Hal ini terkait penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) untuk menekan laju penularan Covid-19. 

Di hari ke 5 ini ribuan masker kembali dibagikan ke seluruh wilayah Kabupaten Wonogiri. Yang mana secara simbolis kegiatan pembagian pada hari Jumat (5/2) dipimpin oleh Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Agus Pamungkas, yang mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing.

Ikut bersama dalam kegiatan itu beberapa anggota yang lain, baik dari Satuan Pleton Siaga V serta Timsus Harimau. Ada pula anggota dari Kodim 0728/ Wonogiri serta seorang polwan cantik, yang cukup menyita perhatian warga.

Ya, di tengah kepadatan arus lalu lintas kawasan Pasar Sidorejo, Pokoh, keberadaan Ipda Ririn memang cukup menarik perhatian tersendiri. Terlebih saat polwan cantik ini ikut merangsek ke tengah-tengah pemakai jalan, banyak di antara mereka yang menyambut dengan antusias saat diajak berfoto bersama. 

"Di sini kami tidak hanya membagikan masker, tapi juga tak lelah untuk mengingatkan warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan," jelas Kompol Agus Pamungkas.

Agus juga menambahkan bahwa di hari ke lima ini dibagikan sekitar 6.750 buah masker. Yang penyebarannya dilakukan serentak di seluruh wilayah Kabupaten Wonogiri.

“Maka dari itu perlu upaya dari kita semua yaitu TNI-Polri serta Tim Gugus Tugas Covid – 19, untuk senantiasa melaksanakan kegiatan woro-woro demi menyadarkan masyarakat, dengan mengedepankan 5 M. Agar penyebaran corona di wilayah Wonogiri dapat turun," pungkasnya. //Sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel