POPULER

Jalin Kerjasama dengan Tftt-Biotech, SPI Canangkan Gerakan Pencegahan Covid-19

Jalin Kerjasama dengan Tftt-Biotech, SPI Canangkan Gerakan Pencegahan Covid-19

WARTAJOGLO, Jakarta - Pada hari Jumat 19 Februari 2021 Sahabat Polisi Indonesia (SPI) bekerjasama dengan Tftt-Biotech meresmikan dan syukuran Pembukaan kantor pelayanan publik dan kesehatan di daerah Tomang Raya Jakarta Barat.

Dalam peresmian ini dihadiri oleh Ketum SPI Fonda Tangguh dan Pembina SPI Wibisono, SH, MH serta dihadiri oleh pengurus SPI se-Jabotabek. Fonda Tangguh dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerjasama ini untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan pelayanan publik dan kesehatan di masyarakat.

Kerjasama SPI dan Tftt Biotech
Pembukaan kantor pelayanan publik SPI

"Saya menyambut gembira dan mengucapkan selamat atas diresmikannya kantor pelayanan publik dan kesehatan ini. Kerjasama dengan Tftt-Biotech sangat bagus. Saya canangkan "Gerakan pencegahan Covid -19" di seluruh Indonesia. Semoga kita bisa berbuat dan bergerak membantu masyarakat untuk dapat pelayanan kesehatan yang maksimal. Solusi dari kita adalah penyuntikan "immun booster," ujar Fonda kepada awak media.

Sementara itu menurut pembina SPI mengatakan bahwa pelayanan publik dan kesehatan ini mungkin satu satunya di Indonesia. Biasanya pelayanan publik terpisah dengan pelayanan kesehatan. Kerjasama ini baik untuk saling bersinergi dalam membantu program pemerintah dalam pencegahan Covid-19, yang akhir-akhir ini semakin meningkat penularannya.

"Saya mengapresiasi atas diresmikannya pusat pelayanan publik dan kesehatan Tftt-Biotech bersama sahabat polisi (SPI). Semoga nantinya akan diikuti di seluruh Indonesia. Program ini sangat bagus untuk pencegahan Covid,"pungkas Wibisono. //Lis

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel