POPULER

 Kolaborasi 7 Musisi dalam Tayangan Perdana “Collabonation CAMP The Series”

Kolaborasi 7 Musisi dalam Tayangan Perdana “Collabonation CAMP The Series”

Collabonation Camp

WARTAJOGLO, Jakarta - Demi menumbuhkan spirit optimisme di tengah tantangan pandemi, IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan 7 musisi muda Indonesia menggelar Collabonation Camp. Seluruh momen keseruan para musisi saat berkarya bersama di camp dirangkum dalam Collabonation CAMP The Series yang secara perdana hari ini diperlihatkan kepada para musisi dan teman terdekat mereka.

Kolaborasi Iga Massardi, Sal Priadi, Kunto Aji, Hindia, Rendy Pandugo, Petra Sihombing, dan Asteriska selama 7 hari di Collabonation Camp berhasil mendapatkan respon positif serta menjadi perbincangan yang seru di social media. Untuk itu, Collabonation CAMP The Series akan menghadirkan cerita yang berbeda dari biasanya. Kita akan melihat bagaimana cerita awal Iga Massardi mengajak 6 musisi lainnya untuk ikut Collabonation Camp, brainstorming membuat lirik lagu yang terinspirasi dari kisah nyata tahun 2020, hingga cerita bagaimana ketujuh musisi memproduksi musik dengan karakter yang berbeda-beda.

Selain itu, selama berada di camp, tidak disangka ternyata banyak keseruan sisi lain dari para musisi yang belum pernah dilihat sebelumnya, ditambah dengan kejutan dari para bintang tamu yang turut hadir mulai dari Reza Chandika, Bu Sisca Soewitomo, hingga Soleh Solihun.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga “Collabonation CAMP The Series” ini terwujud. Collabonation CAMP The Series ini akan memperlihatkan bagaimana para musisi dengan keunikan karakter mereka saling mensinergikan pikiran dan perasaan mereka dalam berkolaborasi membuat 3 lagu, yang merangkum kisah sepanjang tahun 2020 sebagai optimisme di tahun 2021. IM3 Ooredoo berharap bahwa Collabonation CAMP The Series dapat menginspirasi dan menumbuhkan semangat optimisme kepada generasi muda. Kami memahami masa sulit ini belum berakhir, tapi dengan berkolaborasi kita dapat bersama-sama menemukan hal-hal yang positif," ujar Fahroni Arifin selaku SVP - Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo dalam keterangan tertulis, Kamis (18/2) siang.

Menurut Fahroni, semangat optimisme dan kebebasan para musisi dalam berkarya selama Collabonation Camp, dapat terealisasi berkat nilai-nilai kolaborasi yang secara konsisten dikampanyekan oleh IM3 Ooredoo. Semangat ini pun diwujudkan IM3 Ooredoo dengan menghadirkan paket Freedom Internet sebagai paket yang simpel dengan 100% kuota utama, dapat digunakan 24 jam, tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi, sehingga akan menambah keseruan dan kenyamanan para penonton saat menyaksikan setiap episode dari Collabonation CAMP The Series.


“Selama 7 hari di Collabonation Camp, membuat musik malah tidak menjadi spotlight. Disini kami menemukan sesuatu yang lebih besar dari itu. Kehangatan dan keunikan karakter 7 musisi yang berbeda-beda dalam menyatukan energi ini yang menjadi esensi dalam proses berkolaborasi. Jujur nggak hanya netizen yang penasaran, kami pun sudah nggak sabar melihat bagaimana semua proses yang kami lalui itu diceritakan dalam Collabonation CAMP The Series. Excited banget!" ucap Iga Massardi.

Kunto Aji mewakili musisi lainnya juga menganggap bahwa Collabonation Camp adalah seminggu terbaik yang mereka punya di tahun 2020 atau mungkin beberapa tahun belakangan ini. 

“Semua perasaan teramplifikasi dalam camp ini. Jadi kami benar-benar menunggu momen itu semua terangkum dalam Collabonation CAMP The Series. Akhirnya! Semoga energi dan optimisme yang kami bangun bisa tersampaikan ke orang-orang yang membutuhkan dengan menyaksikan series ini,” katanya.

“Reuni” 7 Musisi pada Collabonation Camp Intimate Session for Friends & Family 

Meskipun sudah menghabiskan waktu bersama selama 7 hari, nyatanya para musisi ini sudah kembali merindukan momen kebersamaan. Untuk itu, sekaligus dalam rangka merayakan peluncuran perdana Collabonation CAMP The Series, IM3 Ooredoo mengadakan pemutaran perdana yang mengundang ketujuh musisi beserta teman dan sahabat terdekatnya.

Sesi ini pun terasa spesial karena untuk pertama kalinya para musisi membawakan 3 karya lagu hasil kolaborasi selama Collabonation Camp, yang nantinya juga dapat dinikmati audience di Collabonation CAMP The Series. Sama hal nya dengan Collabonation Camp, segala proses yang terjadi selama Collabonation Camp Intimate Session for Friends & Family telah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat (swab test & sterilisasi) serta mematuhi perizinan yang berlaku.

Penasaran seperti apa keseluruhan rangkaian momen kolaborasi dari Iga Massardi, Kunto Aji, Sal Priadi, Rendy Pandugo, Asteriska, Hindia, dan Petra Sihombing? Nantikan “Premiere Night Collabonation CAMP The Series” dimana kita bisa turut menikmati keseruan intimate session antara ketujuh musisi dengan teman dan sahabat terdekatnya, serta tentunya penayangan perdana episode 1 Collabonation CAMP The Series yang dapat disaksikan pada hari yang sama, Jumat, 19 Februari 2021 mulai pukul 19.00 WIB hanya di kanal Youtube IM3 Ooredoo. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close