POPULER

Seluruh Karyawan Solia Zigna Laweyan Jalani Rapid Antigent Massal. Ada Apa..?

Seluruh Karyawan Solia Zigna Laweyan Jalani Rapid Antigent Massal. Ada Apa..?


WARTAJOGLO, Solo - Kenormalan baru di industri pariwisata mengharuskan para pelakunya untuk lebih waspada terhadap Covid-19, termasuk tindakan pencegahan penularan virus tersebut. Karena itulah pada 1-2 Februari 2021, Solia Zigna Laweyan mengadakan rapid antigen massal ke seluruh karyawan tanpa terkecuali. 

Rapid antigen dianggap sebagai salah satu tindakan yang dapat mendeteksi sedini mungkin virus Covid-19. Dan hal ini disambut dengan baik, karena membangun rasa aman dan nyaman bagi masing-masing karyawan.

Kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada kesehatan karyawan, baik front liner yang secara langsung berinteraksi dengan tamu maupun back office. Sehingga bisa mengikis kekhawatiran para tamu yang akan datang dan menginap. 

Sebab sebagai pekerja di industri perhotelan dengan risiko penularan Covid-19 yang cukup besar, karyawan berhak untuk mendapatkan fasilitas penunjang kesehatan yang layak dan dapat diterima dengan baik. Dan tes rapid antigent massal ini menjadi salah satu upaya untuk pemenuhan kebutuhan itu.

"Kegiatan ini dilakukan selama dua hari dan secara bergantian mulai pkl 10.00 sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh pihak manajemen. Dengan jumlah total 119 karyawan yang terdiri dari jajaran department head, staff, daily worker, dan juga siswa trainee," jelas Yasodhara Cakasana, public relation Solia Zigna Laweyan melalui keterangan tertulisnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Solia Zigna Laweyan bekerjasama dengan salah satu rumah sakit di Kota Solo. Yang mana ke depannya, akan dilakukan secara rutin setiap dua bulan sekali, untuk memantau perkembangan kesehatan karyawan supaya tetap terjaga. //Lis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close