POPULER

Tegakkan Disiplin Prokes, Tim Gabungan Sasar Stasiun dan Pusat Perbelanjaan di Wonogiri

Tegakkan Disiplin Prokes, Tim Gabungan Sasar Stasiun dan Pusat Perbelanjaan di Wonogiri


WARTAJOGLO, Wonogiri - Operasi yustisi untuk penegakan disiplin protokol kesehatan kembali digelar oleh jajaran Polres Wonogiri. Hal ini untuk menekan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih relatif tinggi di masyarakat.

Dan pada Senin (8/2) pagi, tim gabungan yang terdiri dari beberapa satuan baik itu Polres Wonogiri maupun Kodim 0728/ Wonogiri dan yang lainnya, menyasar kawasan stasiun serta pusat perbelanjaan. 

Dipimpin oleh Kasubbag Dal Ops Polres Wonogiri AKP Eko Sudarmoko, tim bergerak ke kawasan Stasiun Wonogiri yang terbilang cukup ramai. Di sini selain melakukan sosialisasi pentingnya protokol kesehatan, juga dilakukan pembagian ribuan masker ke warga.

"Hari ini kita bagikan sekitar 3 ribu masker. Kita berharap masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, yang salah satunya dengan mengenakan masker," ujar Eko.

Eko juga menambahkan bahwa ada total 6750 masker yang akan dibagikan. Di mana 3750 yang lain dibagikan secara serentak oleh 25 polsek yang ada di jajaran Polres Wonogiri.

“Kita akan terus melakukan sosialisasi secara masif dengan tim gabungan. Agar masyarakat bisa sadar dan penyebaran virus Covid-19 bisa ditekan," pungkasnya. //Sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel