POPULER

Kinerja Memuaskan, 12 Anggota Polres Wonogiri Dapat Penghargaan

Kinerja Memuaskan, 12 Anggota Polres Wonogiri Dapat Penghargaan

WARTAJOGLO, Wonogiri - Serangkaian prestasi yang berhasil diukir oleh Polres Wonogiri dalam beberapa waktu terakhir, berbuah manis pada para anggotanya. Setidaknya 12 anggota Polres Wonogiri mendapatkan penghargaan atas kinerja mereka selama ini. 

Tak hanya itu, dalam upacara Korp Raport periode 1 Maret 2021, ada 4 personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat. Yang tentunya diharapkan bisa semakin meningkatkan kinerja mereka sebagai anggota kepolisian. 

AIPDA Iwan Sumarsono Paur Subbag Humas Polres Wonogiri
Paur Subbag Humas Polres Wonogiri, AIPDA Iwan Sumarsono saat menerima penghargaan dari Kapolres Wonogiri

Upacara korp raport itu sendiri digelar pada Senin (1/3) pagi di halaman Mako Polres Wonogiri. Bertindak selaku Inspektur Upacara tersebut adalah Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, dengan Perwira Upacara Kasubbagpers Bagsumda Polres Wonogiri IPTU Eka Purwanta, dan Komandan Upacara Kasat Binmas AKP Subroto.

“Pemberian reward tersebut sebagai bentuk apresiasi institusi Polri kepada personil yang memiliki kinerja terbaik dalam melaksanakan tugasnya” kata kapolres dalam amanatnya. 

Kapolres menjelaskan anggota Polres Wonogiri yang mendapat kenaikan pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya adalah KOMPOL (PENGABDIAN) Sutrisno NRP 63050737 jabatan Kapolsek Girimarto Polres Wonogiri. Lalu IPDA (PENGABDIAN) Tukimin NRP 63050669 jabatan Kasium Polsek Selogiri Polres Wonogiri. Selanjutnya IPDA (PENGABDIAN) SUPRAPTO, S.H. NRP 63050721 jabatan Ps. Kanit Reskrim Polsek Jatiroto Polres Wonogiri. Dan yang terakhir IPDA (PENGABDIAN) Warsito NRP 63050975 jabatan Ps. Ka SPKT 1 Polsek Nguntoronadi Polres Wonogiri.

Sedangkan 12 orang anggota yang mendapatkan reward di antaranya adalah AIPDA Agus Iwan Sumarsono dari Bag Ops Subbag Humas. Lalu IPTU Mulyadi dari Sat Binmas, BRIPKA Febrihandy Ambeg Satria dari Bag Ops, BRIPTU Fiki Andrian Saputro dari SPKT dan yang lainnya.

“Semoga pemberian Reward kepada 12 Personil Polres Wonogiri dapat memberikan motivasi kepada Personil dan jajaran Polres Wonogiri. Untuk terus berupaya meningkatkan kinerja sebagai Insan Bhayangkara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkas Kapolres. // Sik

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel