POPULER

Tantangan Baru Kolonel Pnb Agus Setiawan sebagai Danlanud Adi Soemarmo

Tantangan Baru Kolonel Pnb Agus Setiawan sebagai Danlanud Adi Soemarmo

WARTAJOGLO, Boyolali - Pergantian tampuk pimpinan di Lanud Adi Soemarmo terjadi pada Rabu (3/3) pagi. Di mana posisi Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T. M.M sebagai Komandan Lanud Adi Soemarmo digantikan oleh Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T. 

Upacara serah terima jabatan sendiri digelar di GOR Ganecha Makodiklatau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur. Yang mana acara diawali dengan pembacaan Keputusan Panglima TNI dan Kasau. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan serta Penandatangan Pakta Integritas dan naskah serah terima jabatan.

Danlanud Adi Soemarmo
Kolonel Pnb Agus Setiawan didapuk menjadi Danlanud Adi Soemarmo yang baru
Jabatan Danlanud Adi Soemarmo ini tentu menjadi tantangan baru bagi Agus Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Operasi Kas Koopsau III. Dia merupakan alumni AAU 1994. Sementara I Nyoman Suadnyana yang merupakan lulusan AAU 1992, selanjutnya menjabat Komandan Pusdik Kodiklatau.

Hadir pada acara serah terima jabatan para Direktur Kodiklatau, Pamen dan Pama yang ditunjuk serta Pejabat Lanud Adi Soemarmo. Acara serah terima jabatan dilaksanakan sesuai dengan standar protokol kesehatan.

Sementara itu bertempat di Gedung Pramanasala Sekkau juga diserah terimakan jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G.II Lanud Adi Soemarmo. Yang juga Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adi Soemarmo dari Ny. Nyoman Suadnyana kepada Ny. Agus Setiawan. Acara dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodiklatau Ny. Irene Tatang Harlyansyah. //Lis

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel