POPULER

Dasar Sial. Mau Mengantar Ibu Berobat, Mobil Malah Terbakar

Dasar Sial. Mau Mengantar Ibu Berobat, Mobil Malah Terbakar

WARTAJOGLO, Boyolali - Tri Pamuji tak pernah menyangka kalau nasib sial akan menimpa dirinya pada Minggu (4/4) siang. Sebuah musibah harus dialami oleh warga Desa Pusporenggo, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah ini saat akan mengantar sang ibu pergi berobat ke RSUD Pandan Arang Boyolali. Di mana mobil yang ditumpanginya tiba-tiba terbakar, saat akan masuk ke gerbang rumah sakit.

Kuat dugaan bahwa mobil sedan dengan H 1046 DE itu mengalami korsleting. Sehingga kemudian memunculkan percikan api yang langsung menyambar bahan bakar dan membakar seluruh bagian mobil. 

Petugas Damkar Boyolali berusaha memadamkan kebakaran pada sebuah mobil

Untung saja peristiwa yang terjadi di ruas jalan Boyolali - Semarang itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Sebab Tri Pamuji dan para penumpang lain langsung keluar, saat melihat kepulan asap tebal keluar dari kap mobil.

“Saya berhenti dan keluar untuk membuka kap mobil, lalu ada percikan api dari dalam mesin, saya menyelamatkan ibu untuk keluar dari dalam mobil dan meminta pertolongan kepada petugas rumah sakit,” ujar Tri saat ditemui di lokasi kejadian.

Dua mobil pemadam kebakaran (Damkar) Boyolali langsung datang ke lokasi, dan langsung memadamkan api yang menghanguskan seluruh bagian mobil.

Sementara Kanitlaka Polres Boyolali, Ipda Budi P saat dikonfirmasi via sambungan telepon membenarkan kejadian tersebut. Namun, saat petugas unit laka lantas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil yang terbakar sudah tidak ada.

"Mendapat informasi adanya sebuah mobil terbakar di depan RSUD Pandan Arang, pada saat itu petugas menuju TKP sudah nihil," ungkapnya.//Mul

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel