POPULER

Ditunjuk Sebagai Plt Ketua LKI Partai Golkar, Begini Respon Henry Indraguna

Ditunjuk Sebagai Plt Ketua LKI Partai Golkar, Begini Respon Henry Indraguna

WARTAJOGLO, Jakarta - Rapat Pleno Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar digelar pada Senin (5/4) siang. Rapat ini digelar menyusul tidak optimalnya kinerja lembaga ini karena sang ketua Ricky Rahmadi harus berjuang melawan virus corona, yang akhirnya justru merenggut nyawanya. Padahal banyak agenda yang harus dijalankan jelang Pemilu 2024 mendatang.

Dalam rapat yang digelar di Gedung Baru DPP Partai Golkar tersebut dihadiri Toar Manembu, B.IT., S.Kom selaku Sekretaris LKI dan Henry Indraguna yang merupakan Penasehat Ahli Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar.

Dan dalam rapat tersebut, disepakati menunjuk Henry Indraguna sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar. Untuk melaksanakan semua amanat yang sudah diberikan sebagai seorang Ketua Lembaga sebelumnya.

Henry Indraguna ditunjuk sebagai Plt Ketua LKI Partai Golkar

Dengan ditunjuknya Henry Indraguna sebagai Plt LKI, maka dalam rapat itu diputuskan untuk memberhentikan almarhum Ricky Rahmadi sebagai Ketua LKI. Dan Henry diharapkan segera bisa menjalankan apa yang telah diamanatkan.

"Perlu adanya ide dan gagasan yang harus dimunculkan dan dihimpun oleh Lembaga Komunikasi dan Inforrnasi (LKI) DPP Partai Golkar. Hal ini sesuai dengan Tugas Pokok Fungsi (TUPOKSI) LKI dan tujuan dari Partai Golkar, sebagaimana tercantum dalam AD/ART serta Peraturan Organisasi Partai," ujar Henry, Senin (5/4/2021).

Selain penunjukkan Henry Indraguna sebagai Plt LKI, dalam rapat tersebut juga dihasilkan kesepakatan-kesepakatan penting lain. Di antaranya menyepakati bahwa LKI merupakan salah satu media yang digunakan oleh Partai Golkar guna meraih kemenangan dalam pemilihan di setiap tingkatan. Dan mengantarkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Dr. Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden 2024.


Untuk memaksimalkan TUPOKSI lembaga ini, maka dipandang perlu dibuat sebuah Kelompok Kerja (POKJA). Dari Pokja ini selanjutnya ditunjuk seorang koordinator, yakni Adhitya Rachmadi. Sehingga fungsinya bisa berjalan dengan tepat. 

Dan karena Partai Golkar ke depan sudah memiliki rencana dan agenda termasuk mengusung Airlangga Hartarto sebagai calon presiden RI. Maka sebagai Plt LKI Partai Golkar, Henry Indraguna siap mendukung Ketua Umum Partai Golkar itu maju dalam pencalonan.

"Untuk pemilu tahun 2024, kami Lembaga Komunikasi dan Informasi Partai Golkar mendukung penuh Bapak Airlangga Hartarto maju menjadi sebagai calon Presiden," pungkasnya. //sik

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel