POPULER

Hadir di Kota Solo, UNIQLO Siap Angkat Sentuhan Lokal

Hadir di Kota Solo, UNIQLO Siap Angkat Sentuhan Lokal

WARTAJOGLO, Solo - Setelah cukup lama melebarkan sayap bisnis di Indonesia, UNIQLO akhirnya memutuskan untuk membuka toko pertamanya di Kota Solo, tepatnya di Solo Paragon Mall. Toko ini sendiri baru resmi akan beroperasi pada Jumat, 30 April 2021. 
 
UNIQLO sendiri adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd, sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. Hingga saat ini UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. 

Di Indonesia, UNIQLO memiliki 38 toko yang tersebar di beberapa kota di seluruh Indonesia. Dan di  Solo Paragon merupakan toko ke-40 di Indonesia. Yang menempati toko dengan luas 2.266 m2 dan terbagi dalam beberapa section. Di antaranya section koleksi wanita, section koleksi pria, section sport utility wear, section UT, dan section loungewear.
 
Uniqlo Solo
UNIQLO siap hadirkan busana berkualitas di Kota Solo
“Bertepatan jelang perayaan hari raya Idul Fitri, UNIQLO ndonesia menghadirkan berbagai produk esensial spesial Hari Raya untuk seluruh anggota keluarga. Di antaranya berbagai koleksi kemeja kerah tegak, katun linen, kemeja extra fine cotton, kemeja dan blus batik motif, blus dan tunik rayon, gaun kaftan hingga koleksi celana smart ankle bagi pria maupun wanita,” terang Yulia Rachmawati, Public Relation Uniqlo Indonesia dalam acara Media Tour Jumat (24/3) siang. 

Selain itu, UNIQLO juga menawarkan berbagai promosi eksklusif di tiga hari pertama pembukaan. Salah satunya adalah bonus tumbler eksklusif UNIQLO untuk setiap pembelanjaan minimal Rp.500 ribu. 

"Ada pula welcome coupon senilai Rp.25.000 bagi pengunjung yang telah mengunduh dan register aplikasi UNIQLO khusus untuk pembelanjaan 30 April - 2 Mei 2021. Kupon ini kupon dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya. Selain itu tersedia juga special Life Wear gift yang bisa didapatkan dengan pembelanjaan minimal Rp.1 juta," ujar Manager Store Uniqlo Solo Paragon Mall, Stefanie Saragih.

UNIQLO sendiri dikenal memiliki dedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru. Yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang di manapun.  

"Kami akan terus memperbaiki diri kami menjadi perusahaan yang lebih kuat yang berfokus pada Life Wear dan menjadi bagian penting bagi masyarakat. Kami berkontribusi pada masyarakat yang berkelanjutan dengan menyediakan produk dan layanan yang dibutuhkan pelanggan, dan juga ramah lingkungan,” lanjutnya.

Dengan mengadaptasi budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. UNIQLO menghadirkan Life Wear untuk market Indonesia dengan desain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu. Life Wear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu.

"Di sini sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. Life Wear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat," tandasnya. 

Ditambahkan pula bahwa UNIQLO berkomitmen mendukung produk para pelaku UMKM, dengan memamerkan produk mereka dalam showcase di toko. Yang mana produk-produk tersebut telah melalui proses kurasi dan memenuhi standar yang ditentukan UNIQLO. //Bang

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel