POPULER

Hadiri Pembukaan UNIQLO Solo Paragon, Begini Kata Pembalap Rio Haryanto

Hadiri Pembukaan UNIQLO Solo Paragon, Begini Kata Pembalap Rio Haryanto

WARTAJOGLO, Solo - Jumat 30 April 2021 pagi, UNIQLO Solo Paragon secara resmi mulai beroperasi. Dibuka oleh Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) Yugo Shima - toko pertama di kota Solo ini menempati lantai dasar, Solo Paragon Mall. 

Pembukaan toko ke-40 di Indonesia ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Mr. Yugo Shima dan beberapa tamu undangan khusus. Sembari diiringi kesenian tradisional khas Jepang, Taiko, prosesi pembukaan terasa begitu meriah tapi khidmat.

Rio Haryanto
Mengaku suka dengan UNIQLO, Rio Haryanto hadiri pembukaan UNIQLO Solo Paragon

UNIQLO Solo Paragon sendiri menempati area seluas 2266 m2. Di mana pelanggan dapat menemukan koleksi lengkap dari produk UNIQLO LifeWear mulai dari pakaian pria, wanita hingga anak-anak.

"Kehadiran UNIQLO Solo Paragon, ini menjadi toko ke-40 kami di Indonesia, sekaligus toko pertama kami di Solo. Bagi UNIQLO, LifeWear adalah komitmen kami dalam membuat kehidupan masyarakat menjadi lebih baik melalui pakaian. Produk UNIQLO LifeWear menawarkan desain yang sederhana, berkualitas dan ketahanan yang diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat di Solo. Kami senang dapat membawa UNIQLO ke Solo dan membuat produk LifeWear lebih mudah diakses oleh semua orang di kota yang penuh daya tarik ini,” ucap Yugo Shima saat memberi sambutan.

Begitu resmi dibuka, ratusan pengunjung yang sejak pagi menunggu di depan toko langsung menyerbu masuk. Mereka seperti tidak mau melewatkan momen sebagai orang pertama yang berbelanja di UNIQLO Solo Paragon.

Yugo Shima memtong pita
Pemotongan pita oleh Mr. Yugo Shima menandai dibukanya secara resmi UNIQLO Solo Paragon

Yang menarik, di antara ratusan penngunjung itu tampak pembalap nasional Rio Haryanto yang juga ikut berbaur memilih-milih koleksi UNIQLO. Rio sendiri mengaku suka dengan produk-produk UNIQLO yang dipandangnya berkualitas. Karena itu dia menyempatkan diri untuk datang di hari pertama pembukaan toko itu.

"Kebetulan saya punya beberapa koleksi UNIQLO dan tadi dapat undangan. Jadi saya sempatkan untuk datang sambil berbelanja. Apalagi mau lebaran. Jadi sekalian nyari buat saya atau juga keluarga," ujarnya singkat sembari sibuk mencari-cari produk UNIQLO yang cocok.

Di pembukaan toko barunya ini, UNIQLO Solo Paragon memberikan serangkaian promo di tiga hari pertama. Makanya tak heran kalau warga Solo yang rindu produk berkualitas, langsung datang menyerbu toko ini. 

"Ada promosi eksklusif selama tiga hari pembukaan, 30 April - 2 Mei 2021. Dengan pembelanjaan minimal senilai Rp 500.000 pelanggan akan mendapatkan tumbler eksklusif UNIQLO dan special gift dengan pembelanjaan minimal Rp 1.000.000, selama persediaan masih ada. Lalu tersedia juga welcome coupon senilai Rp 25.000 bagi pengunjung yang telah download dan register aplikasi UNIQLO selama periode pembukaan," jelas PR UNIQLO Indonesia, Stefanie Saragih.

UNIQLO Solo Paragon diklaim memiliki keistimewaan tersendiri bila dibandingkan dengan UNIQLO yang lain di Indonesia. Sebab di sini ada area khusus yang menampilkan produk dan informasi kegiatan UKM (Usaha Kecil dan Menengah) Solo yang dinamakan Neighborhood Collaboration (#SOLONEIGHBORHOOD). Perpaduan hasil produksi  lokal solo dengan pakaian LifeWear UNIQLO yang dianggap dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. 

"Neighborhood Collaboration (#SOLONEIGHBORHOOD) merupakan bentuk dukungan UNIQLO terhadap usaha lokal dan komunitas. Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap 6 (enam) bulan sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya," sambung Stefanie.

Ditambahkan pula bahwa UNIQLO selalu berkomitmen kepada para pelanggan untuk terus bekerja keras menjadi merek ritel nomor satu di Indonesia. Melalui pembukaan UNIQLO Solo Paragon ini, UNIQLO yakin bahwa akan lebih banyak lagi pelanggan Indonesia yang dapat merasakan produk UNIQLO melalui desain dan kualitas terbaik LifeWear yang dimilikinya.

Dan bagi pelanggan yang akan berbelanja di toko-toko UNIQLO di seluruh Indonesia, tidak perlu merasa khawatir karena terdapat protokol kesehatan ketat seperti wajib menggunakan masker, pembatasan jumlah pengunjung, pengecekan suhu, penggunaan desinfektan sebelum memasuki toko hingga pengaturan jarak pada kasir dan ruang ganti yang menjamin kenyamanan dan keamanan para pelanggan selama berbelanja. //Bang

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel