POPULER

Proses Syuting Selesai, Film 'Kau dan Dia' Siap Tayang Tahun Ini

Proses Syuting Selesai, Film 'Kau dan Dia' Siap Tayang Tahun Ini

WARTAJOGLO, Jakarta - Proses syuting film 'Kau dan Dia' telah selesai dilakukan pada awal April 2021 ini. Dan diharapkan film ini bisa menyapa penonton Indonesia di pertengahan tahun. 

Memakan waktu kurang lebih dua minggu, proses syuting film 'Kau dan Dia' sudah disiapkan sejak awal 2021 lalu. Untuk lokasinya tersebar di beberapa titik di Jabodetabek. Dan meski sempat terganggu cuaca karena musim penghujan, seluruh proses bisa berjalan lancar. 

Syukuran film Kau dan Dia
Seluruh kru dan artis film 'Kau dan Dia' menggelar syukuran
“Sejak awal proses pra produksi, Alhamdulillah kami banyak dimudahkan. Bakat dan semangat Zara Leola dan Anneth membuat proses syuting jadi lebih mudah dan tidak terlalu sulit. Kami berharap, film ini siap bertemu penonton di pertengahan tahun 2021,” jelas sutradara Ivan Bandhito.

Sementara Zara Leola yang kali ini menjadi pemeran utama, menyampaikan bahwa dirinya sangat excited dengan Film ‘Kau dan Dia’. Dia menyebut bahwa jalan ceria film ini sangat dekat dengan kehidupannya. 

“Ceritanya sangat dekat sama aku, bahkan mungkin pernah aku alami. Bikin baper dan bikin senyum-senyum sendiri. Apalagi kalau melihat drama-drama cinta antar sahabat yang mungkin pernah dialami oleh banyak orang,” ungkapnya.

Selain menjadi debut bagi Zara Leola sebagai pemeran utama, banyak aktor dan aktris senior yang ikut andil dalam suksesnya film 'Kau dan Dia'. Di antaranya Anneth Delliecia, Ari Irham, Bima Azriel, Azela Putri, Franco W.M. Kusumah, Wulan Guritno, Enditha, Jenda Munthe, Vikri Rasta dan banyak lagi.

Selama proses film, banyak sambutan hangat yang mengalir di akun resmi Instagram film Kau dan Dia. Para penggemar film indonesia dan penggemar masing-masing pemain film 'Kau dan Dia' tidak sabar menanti karya idolanya tayang. //Ril

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close