POPULER

Buka di Boyolali, Kopi Sumbu Tawarkan Diskon Spesial untuk Warga Boyolali

Buka di Boyolali, Kopi Sumbu Tawarkan Diskon Spesial untuk Warga Boyolali

WARTAJOGLO, Boyolali - Warga pecinta kopi Boyolali bisa berbahagia. Pasalnya Sekutu Company, yang jadi pioner coffe shop di kota Solo membuka toko Kopi Sumbu. Yang hadir di Jalan Merdeka Timur, Komplek Perkantoran Kabupaten Boyolali.

Kebutuhan secangkir kopi yang nikmat dijamin akan terpuaskan, karena kopi dijamin berkualitas.

Suasana Kopi Sumbu di Boyolali

Toko Kopi Sumbu beroperasi dari pagi hingga malam hari. Tempat ini biasanya dijadikan titik berkumpul anak-anak muda Boyolali yang ingin ngobrol sambil menikmati secangkir kopi. Terlebih pada akhir pekan. Karena terletak di pusat Pemerintahan. 

Di samping itu Toko Kopi Sumbu menjadi tempat favorit untuk warga setempat untuk bersantai. Jadi pilihan yang pas untuk disinggahi pada pagi hingga malam hari.

Ricky Vernandes selaku CEO Sekutu Company menyampaikan bahwa, Toko Kopi Sumbu mempunyai Visi untuk mengenalkan kopi dan produk berkualitas sekaligus menjadi pioner mestyle coffe shop di Boyolali. 

"Toko kopi sumbu kami buka untuk mewadai anak muda kreatif Boyolali yang selama ini butuh tempat kopi yang nyaman,dengan kwalitas kopi yang terjamin dan tetap terjangkau. Selain nyaman untuk nongkrong toko juga di design untuk memfasikitasi para pekerja sambil mengopi dengan nyaman," ujar Ricky, Senin (24/5).

Lebih lanjut dikatakan, kopi yang dihadirkan dari berbagai daerah di Indonesia. Namun, tidak usah khawatir bagi kalian yang tidak menyukai kopi. Di Toko Kopi Sumbu juga menyediakan minuman non kopi yang juga tidak kalah nikmatnya.

"Hanya dengan 20-30 ribu bisa menikmati satu gelas minuman dan ricebowl khas toko Kopi Sumbu. Kapan lagi makan sambil ngopi di coffe shop fancy dengan harga super terjangkau. Dan bagi masyarakat Boyolali tersedia diskon 100 persen," ungkapnya. //Mul

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel