POPULER

Dari Obsesi Jadi Bupati Hingga Super Car, Faul LIDA dan Ridwan LIDA Buka-Bukaan di Semangat Senin Indosiar

Dari Obsesi Jadi Bupati Hingga Super Car, Faul LIDA dan Ridwan LIDA Buka-Bukaan di Semangat Senin Indosiar

WARTAJOGLO, Jakarta - Masih dalam suasana Lebaran, Semangat Senin Indosiar hadir kembali menghibur para penggemarnya pada Senin (24/5) sore. Dua orang anggota JD Eleven yakni Faul LIDA dan Ridwan LIDA dihadirkan untuk berbagi cerita seputar hubungan persahabatan mereka selama ini. 

Seperti biasa Telni Rusmitanti yang memandu acara, dengan apik membuat dua orang bintang tamu acara tersebut, saling terbuka bercerita tentang kehidupan mereka. 

Faul LIDA dan Ridwan LIDA 

Dibuka dengan menyapa para penggemarnya, selanjutnya Faul dan Ridwan mulai bercerita awal mula jalinan persahabatan mereka. Ridwan mengatakna bahwa Faul di awal-awal tampak sangat pendiam. Dia seperti enggan berkomunikasi dengan orang lain. Namun seiring berjalannya waktu, dia mulai ramah dan enak diajak ngobrol. 

Hal ini pun diakui Faul yang memang saat itu belum terlalu banyak kenal dengan para peserta LIDA yang lain. Jadi dia cenderung lebih banyak diam. 

“Aku mengenal Ridwan sudah sejak aku menjadi pendukung Nabila LIDA. Jadi aku sudah mengamati Ridwan sejak lama. Sekarang aku juga merasa punya selera humor yang sama dengan Ridwan,” ujar Faul di acara yang disiarkan secara live streaming melalui aplikasi vidio tersebut.

Sementara Ridwan mengaku bahwa dirinya mudah bergaul dengan orang lain. Karena itulah, meski saat itu Faul terlihat pendiam, dia akhirnya bisa versahabat dengannya. 

"Aku anaknya lebih senang berteman dengan banyak orang dan selama berteman harus saling memahami satu sama lain. Bersama JD Eleven aku juga meminta harus saling jujur dan saling memahami,” ujar Ridwan. 

Ajang LIDA sendiri diakui telah mmeberi perubahna besar pada kehidupan para juaranya. Termasuk dalam aspek sosial dan yang lain. Karena itulah, mereka yang terpilih mau tidak mau harus menyesuaikan dengan situasi yang ada. 

Hal itu diamini oleh Faul yang mengaku bahwa ada banyak perubahan yang dirasakan dalam kehidupannya. 


“Aku merasakan perkembangan yang luar biasa ketika selesai mengikuti LIDA hingga bergabung dengan JD Eleven. Mulai dari kehidupan sosial hingga berbagai aspek lainnya,” ungkap Faul. 

Tak hanya soal perubahan kehidupan, Faul juga bercerita tentang soosk wanita ideal. Yang menjadi idaman untuk dirinya. 

"Tipe wanita ideal adalah wanita yang takut akan Tuhan, berhijab dan baik hati," jelasnya. 

Hal ini beda dengan Ridwan yang mengaku tidak terlalu ribet mencari pasangan selama dapat membuat hubungan terasa nyaman satu sama lain. Hanya saja Ridwan lebih suka dengan wanita yang pandai memasak dan tidak banyak omong. 

Dalam sebuah games yang dilakukan keduanya, terungkap bahwa Faul bernagan-angan berangan-angan memiliki rumah yang nyaman. Sementara Ridwan lebih ingin memiliki rumah tingkat dua lantai. 

Angan-angan lainnya diutarakan Ridwan yang ingin memiliki mobil berukuran kecil sehingga bisa mengajak pasangan. Sedangkan Faul bermimpi memiliki super car seperti milik Raffi Ahmad.

Yang menarik, dalam acara itu juga terungkap bahwa Faul berobsesi untuk menjadi seorang bupati, di tengah kabar kedekatannya dengan sosok Berlian LIDA. 

“Aku memang dekat sama semua orang, termasuk sama Berlian juga. Aku berencana jadi seorang Bupati. Nah aku memang mencari pasangan yang siap mendampingi aku berkarir. Ya sudah aku tanya langsung via chat ke Berlian,” cerita Faul LIDA dengan malu.

Faul lantas mengungkap sejauh mana kedekatannya dengan Berlian. Yang selama ini dikatakan sering main Tiktok bareng, serta diskusi bareng juga,

Sementara terkait wanita ynag dekat dengannya, Ridwan cenderung masih merahasiakan. Dia enggan untuk mengungkap identitasnya dengan jelas. 

“Jadi ceritanya aku diundang offair sama keluarganya. Dan sampai saat ini masih berhubungan baik dengan dia. Itu makanya aku sekarang kuliah bisnis supaya bisa berbinis nantinya dengan calon mertua. Dia sekarang masih kuliah kedokteran dan berada satu provinsi dengan kampung halaman aku, hanya beda kabupaten saja,” cerita Ridwan perihal kedekatannya dengan seseorang yang disebutnya bernama Ida. 

Ridwan juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah patah hati saat menjalin hubungan dengan wanita yang satu profesi dengannya. Karena itulah dia mencoba mencari wanita yang beda profesi. 

Namun lepas dari itu semua, Ridwan juga mengaku bahwa ada perubahna besar dalam kehidupannya, terutama dari aspek ekonomi setelah mengikuti LIDA. Karena itulah dia mengucapkan banyak terima kasih kepada siapa saja yang telah memberikan dukungan kepadanya. 

“Aku mau banyak ucapin terima kasih karena sudah banyak memberikan kesempatan untuk aku. Hingga sekarang ini bisa banyak membantu perekonomian keluarga. Terima kasih juga untuk Ridwanation yang sudah mendukung aku dan mendoakan aku selalu,” tutur Ridwan. 

Hal yang sama juga disampaikan Faul yang menilai bahwa semua perubahan yang terjadi karena peran besar Indosiar. 

“Terima kasih Indosiar sudah menjadikan saya seperti saat ini, yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Saya merasakan kehidupan yang sangat berbeda dari sebelum mengikuti LIDA hingga sekarang ini. Untuk Faul Holic terima kasih juga sudah mendukung saya hingga saat ini,” pungkas Faul yang sekaligus menutup Semangat Senin Indosiar. //bang

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel