POPULER

Rentetan Konflik Siap Menantang Para Pemain 'Suara Hati Istri: Zahra'

Rentetan Konflik Siap Menantang Para Pemain 'Suara Hati Istri: Zahra'

WARTAJOGLO, Jakarta - Mega Series Suara Hati Istri (SHI) Kayla menjadi salah satu sinetron Indosiar yang meraih kesuksesan besar. Karena itulah menyusul kesuksesan itu, Indosiar kembali menayangkan seri lanjutan dari sinetron tersebut, yang kini mengangkat judul Zahra. 

Mega Series SHI: Zahra sendiri saat ini masih dalam proses produksi dan akan tayang pada 27 Mei 2021 mendatang. Namun demikian sinetron yang dibintangi oleh Lea Ciarachel sebagai Zahra, Panji Saputra sebagai Tirta, dan beberapa bintang ternama lain itu digadang-gadang akan mengikuti jejak kesuksesan SHI seri sebelumnya. 

Cuplikan adegan yang menunjukkan akting Zahra dalam Mega Series Suara Hati Istri: Zahra

Hal ini disampaikan oleh para pemain dari SHI: Zahra saat hadir dalam acara Semangat Senin Indosiar pada Senin (10/5) sore. Mereka yakin dengan jalan cerita yang lebih menarik, membuat sinetron ini bakal digemari oleh para pemirsa Indosiar.

Mega Series SHI: Zahwa sendiri berkisah tentang seputar kehidupan Zahra, gadis yang baru lulus SMA dan kemudian dinikahi oleh Tirta, yang telah beristri dua. Banyak dinamika yang terjadi di dalam cerita ini, terutama dari sisi konflik yang melibatkan Zahra dan kedua istri tua Tirta. 

“Pokoknya menarik banget deh konfliknya. Bahkan dari setiap episode juga semakin menarik mulai aku menikahi Ratu sampai akhirnya menikahi Zahra,” tutur Panji Saputra yang memberi sedikit bocoran cerita Mega Series SHI: Zahra.

Ditambahkan pula bahwa ada banyak pelajaran hidup yang bisa dipetik dari perjalanan cerita dalam sinetron ini.

"Dari jalan cerita yang ada, tentu kita bisa mengambil sisi positif untuk dijadikan pelajaran hidup. Jadi tidak semata melihat tentang dominasi pria yang beristri tiga. Ada banyak hal yang bisa dipetik bahwa dalam kehidupan seperti itu akan banyak konflik yang terjadi. Dan hal itu harus selalu dipertimbangkan bagi yang mau menjalaninya," tambah Panji.

Sementara sebagai pemeran utama, Lea Ciarachel mengaku mendapat tantangan dalam sinetron stripping pertamanya ini. Apalagi dia harus menjalani peran sebagai istri ketiga, yang belum pernah dia jalani dalam kehidupan nyata. Sehingga untuk itu tentu dibutuhkan proses belajar untuk bisa mendalami peran tersebut.

"Jujur aja aku sempat agak kaget saat mulai menjalani proses syuting. Karena ini adalah syuting stripping pertamaku. Tapi seiring berjalannya waktu semua bisa berjalan dengan baik. Namun yang pasti peran Zahra ini memberi banyak tantangan. Karena akan ada banyak konflik yang membuat sosok Zahra yang sebelumnya dikenal sangat periang, tiba-tiba harus berubah setelah jadi istri ketiga," ujar Lea. 

Metta dan Lea mengaku mendapat banyak tantangan dalam memainkan peran mereka di SHI: Zahra

Sebagai pendatang baru, penampilan Lea sendiri banyak dipuji oleh pemain yang lain. Sebab Lea terbilang cepat menguasai materi dan bisa memainkan peran dengan baik.

Sementara Metta Permadi yang sempat meraih penghargaan sebagai Pemeran Wanita Terpuji di ajang Festival Film Bandung 2020 dari sinetron SHI, juga mengaku mendapat tantangan tersendiri. Memerankan tokoh Putri yang menjadi istri kedua Tirta, Metta mengatakan bahwa perannya di SHI: Zahra lebih bervariasi.

“Aku sebelumnya selalu berperan sebagai orang yang tersakiti. Tetapi di sini jauh lebih menantang karena tidak hanya tersakiti tapi juga akan berani melawan,” akunya. 

Hal serupa juga diakui oleh Zora Vidyanata yang berperan sebagai Ratu, istri pertama Tirta. Dengan peran yang dijalaninya itu, dia mengaku banyak mendapat tantangan karena ada banyak konflik yang terjadi dalam kehidupan rumah tangganya bersama Tirta.

“Saya memerankan sosok istri pertama bernama Ratu. Mega series ini memberi pesan bahwa sosok suami yang berpoligami itu tidak hanya harus adil kemudian masalah selesai, tetapi berbagai konflik juga muncul dalam kehidupan rumah tangga," ungkapnya.

Pemain lain yang juga mengisi sinetron ini adalah Bryan Andrew yang berperan sebagai Alshad, anak dari Tirta. Pernikahan Tirta dengan Zahra memunculkan konflik tersendiri dalam kehidupan Alshad yang diceritakan sangat dekat dengan Zahra. 

“Aku berperan sebagai Alshad sebagai sahabat Zahra yang ekstrovert dan puitis. Alshad ini juga adalah tempat Zahra berkeluh kesah. Dari sinilah muncul konflik ketika Zahra mengalami perubahan fase kehidupan,” ujar Bryan Andrew.

Selain bercerita tentang cuplikan film terbarunya, para pemain SHI: Zahra juga berkisah tentang rencana mereka dalam merayakan Lebaran. Di mana Zora mengaku bahwa tahun ini akan ada kesan tersendiri, karena dia sudah memiliki buah hati. 

“Mohon do’anya agar kita semua diberikan kesehatan dan syuting kita lancar. Semoga kita juga dapat memberikan adegan sesuai ekspektasi. Dan semoga kisah ini memberikan dampak baik untuk penonton,” harap Bryan Andrew mewakili pemain yang lain di penghujung acara.//Bang

Iklan Atas Artikel


 

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel