POPULER

Tak Banyak Yang Tahu, Ternyata Randa LIDA dan Selfi LIDA Langganan Juara Baca Quran

Tak Banyak Yang Tahu, Ternyata Randa LIDA dan Selfi LIDA Langganan Juara Baca Quran

WARTAJOGLO, Jakarta - Penampilan memukau Randa LIDA dan Selfi LIDA saat berduet membawakan lagu Engkaulah Takdirku, dalam acara Semarak Indosiar 2021 beberapa waktu lalu seolah menguatkan isu terkait adanya hubungan khusus di antara keduanya. Saat itu chemistry di antara keduanya begitu terasa, di mana Randa yang bernyanyi sambil memainkan piano, tampak bisa mengikuti ritme suara Selfi yang mendayu-dayu.

Namun tentu lagi-lagi isu tentang hubungan dekat itu tidak serta merta diiyakan oleh keduanya. Yang mana Selfi mengaku bersikap profesional, untuk selalu menunjukkan kemampuan terbaiknya saat tampil. Sehingga dia bisa berduet dengan siapa saja, demi memberikan hiburan terbaik untuk penggemarnya.

Ranfi
Selfi dan Randa lebih memilih untuk bersikap profesional dalam menyikapi isu hubungan keduanya

Hal ini disampaikan oleh Selfi saat hadir sebagai bintang tamu di acara Semangat Senin Indosiar bersama Randa, pada Senin (3/5) sore. Dalam acara yang ditampilkan secara streaming di vidio.com itu Randa dan Selfi mengatakan bahwa perasaan cinta tidak bisa dipaksakan. Karena semua memiliki kebebasan memilih dan tergantung pribadi masing-masing.

“Hati dan perasaan itu tidak bisa dipaksakan atau diarahkan oleh siapapun. Kalau nanti Selfi mau memilih siapa atau Randa nanti mau memilih siapa, itu adalah kebebasan masing-masing," jelas Randa.

Meski demikian, keduanya mengaku senang dengan perhatian dari para penggemarnya hingga muncul panggilan Ranfi. Sebab hal itu berarti para penggemarnya masih menyukai keduanya. Karena itulah, baik Randa maupun Selfi akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya. Termasuk bila ada job untuk tampil duet.

"Tentunya saya secara pribadi sangat senang karena hal itu berarti Fans kita masih memberi perhatian lebih. Karena itu kami minta doanya saja agar selalu diberi kelancaran karir serta kesehatan. Dan untuk itu kami akan lebih fokus pada yang ada sekarang, dan tidak akan berpikir jauh-jauh dulu," lanjut Randa yang diiyakan oleh Selfi.

Sementara terkait momen Ramadan, baik Randa mauipun Selfi mengaku memiliki pengalaman menarik yang tak bisa dilupakan di masa anak-anak. 

Randa misalnya. Kemampuan olah vokal yang dimilikinya, membuat pria kelahiran Bengkulu 30 Januari 2001 ini jadi langganan juara lomba baca surat pendek serta adzan. Hingga akhirnya tidak ada yang mau ikut lomba itu, karena tidak pernah bisa mengalahkan Randa.

Tak hanya itu, Randa juga banyak cerita tentang kenakalannya saat menjalankan ibadah di ulan Ramadan. Dia mengaku kerap tidak ikut shalat tarawih, dan lebih memilih pergi ke warnet. 

"Di warnet itu sebenarnya saya cuma nonton. Karena memang tidak punya duit," kenang Randa. 

Sedangkan untuk Selfi. Gadis asal Soppeng, Sulawesi Selatan ini juga punya cerita menarik yang tidak pernah bisa dilupakannya. Di mana saat itu dirinya mengalami dilema yang luar biasa, karena harus memilih antara tampil menyanyi memenuhi undangan, atau mengikuti ajang MTQ tingkat propinsi.

"Kebetulan saya juara MTQ tingkat kabupaten, dan disiapkan untuk mengikuti lomba di tingkat propinsi. Namun di sisi lain, di waktu yang sama saya telah punya janji dengan seseorang yang mengundangnya untuk tampil menyanyi. Dan setelah bingung memilih, akhirnya saya putuskan untuk memilih menyanyi," ungkap pemilik nama Selfiyani atau Selfi Yamma itu.

Namun demikian saat ditanya lebih pilih mana antara jadi qoriah atau menyanyi, Selfi mengatakan bahwa dia ingin bisa menjalani keduanya. Karena dengan begitu dia akan jadi seorang artis multitalenta.
Di akhir acara, baik Selfi maupun Randa mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Indosiar. Yang selama ini telah memberinya kesempatan berharga hingga bisa menjadi seperti sekarang ini. 

Terima kasih banyak Indosiar. Semoga bisa terus memberikan hiburan berkualitas untuk pemirsanya. Mudah-mudahan juga ibadah kita semua lancar dan penuh keberkahan," pungkas Selfi. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel