POPULER

 Anthony Xie Berharap Sinetron <i>Dari Jendela SMP</i> Bertahan Hingga Dia Punya 2 Anak

Anthony Xie Berharap Sinetron Dari Jendela SMP Bertahan Hingga Dia Punya 2 Anak

WARTAJOGLO, Jakarta - Menjadi ayah tentu memberi pengalaman tersendiri bagi sosok Anthony Xie. Sebab kini dia harus lebih melatih kesabarannya untuk merawat sang buah hati, yang lahir pada awal April 2021 lalu. 

Hal ini diungkapkannya saat hadir dalam wawancara eksklusif pemeran sinetron Dari Jendela SMP (DJS), dengan media secara daring pada Jumat (25/6) sore. Di mana Anthony banyak bercerita bahwa kini dia juga harus kerap bangun di tengah malam, untuk membantu Audi Marissa sang istri, saat anaknya terbangun.

Anthony Xie
Anthony Xie berharap rating Dari Jendela SMP terus meningkat

"Yang pasti dengan memiliki anak, maka hal itu akan melatih kesabaran kita. Sebab kadang-kadang kita juga harus bangun di tengah malam, saat tiba-tiba dia bangun dan nangis," ungkapnya.

Bahkan dengan kehadiran sang buah hati itu juga, Anthony juga merubah ritme jadwal syutingnya. Kalau dulu tak jarang dia baru pulang dua hari sekali. Kini tiap hari dia pasti pulang. Sebab dia tak ingin melihat sang istri kewalahan merawat bayinya sendirian.

"Kebetulan kini aku tinggal di wilayah Selatan. Jadi agak dekat ke lokasi syuting. Makanya tiap malam aku pasti pulang," akunya. 

Di tengah situasi pandemi ini, Audi juga sempat khawatir dengan kondisi Anthony. Apalagi dalam proses syuting dia selalu kontak dengan banyak orang. Tentunya dia tak ingin kalau ada efek negatif yang bisa berdampak pada buah hatinya.

Namun terkait hal itu Anthony selalu memberi pengertian bahwa dirinya selalu menjaga protokol kesehatan secara ketat, termasuk saat proses syuting. Karena itu sejauh ini semua masih bisa dikendalikan.

Dalam sinetron DJS, Anthony sendiri berperan sebagai Zein, suami dari seorang guru muda bernama Bu Alya. Yang menarik, Anthony yang pernah tinggal di Taiwan, ingin sekali ada adegan yang diambil di negara itu. terlebih dia sudah 3 tahun belum bisa pulang ke sana.

"Akui sudah 3 tahun belum balik ke sana. Bahkan papaku juga belum pernah bertemu Audi. Makanya aku kangen banget bisa pulang. Apalagi kalau misal ada take gambar di sana, tentu aku senang banget," ujarnya.

Karena itu pula Anthony berharap agar rating DJS ini bisa naik terus. Sehingga bisa terus diproduksi episode-episode berikutnya. 

"Semoga rating DJS terus tinggi. Jadi aku bisa main sampai punya dua anak. Tentunya juga semoga tidak ada yang kena corona sehingga syuting bisa lancar," harapnya. 

Hal yang hampir sama juga disampaikan oleh pemain DJS yang lain, yang juga sedang jadi sorotan karena hubungan mereka di luar film, yakni Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick. Keduanya berharap agar sinetron ini bisa terus ada kelanjutannya dan semakin dicintai masyarakat. 

"Tentu kami ingin ada kelanjutan ceritanya, sehingga ada pengembangan karakter serta konflik yang lebih menarik lagi. Dan tentunya kita semua berharap sinetron ini semakin dicintai," ungkap Kiesha yang duduk berdampingan dengan Saskia. //Bang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel