POPULER

Bidik WBBM, Kapolres Wonogiri Bagikan Buku Yanpatdu

Bidik WBBM, Kapolres Wonogiri Bagikan Buku Yanpatdu

WARTAJOGLO, Wonogiri - Bertempat di Mapolres Wonogiri, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing membagikan buku Layanan Cepat Terpadu (Yanpatdu) Polres Wonogiri, pada Rabu (16/6) sore. Dalam acara tersebut hadir pula Wakapolres Kompol Kamiran, segenap PJU, Kapolsek jajaran, sejumlah kepala desa dan tamu undangan lainnya.

Kapolres mengatakan bahwa acara tersebut merupakan kegiatan sosial dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kapolres Wonogiri (tengah) membagikan Buku Pelayanan Cepat Terpadu

"Kegiatan dalam wujud pembagian buku sosialisasi sesuai protokol kesehatan, buku Pelayanan Cepat Terpadu (Yanpatdu) merupakan perjalanan dari Zona Integritas (ZI) di mana kami berjibaku melaksanakan kegiatan manajemen perubahan Sumber Daya Manusia dan pengawasan," ujarnya.

Kapolres menuturkan semangat harus terus berlanjut sampai bisa memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Buku tersebut merupakan bentuk kegiatan yang telah dilaksanakan oleh jajaran Polres Wonogiri. Yang mana merupakan buah pemikiran Wakapolres, Kapolsek, Kasat dan anggota," lanjutnya.

Kapolres menjelaskan giat tersebut adalah momentun luar biasa, setelah sebelumnya dia telah menulis buku berjudul Bhayangkara di Tapal Batas ketika bertugas di Polres Atambua, Polda Nusa Tenggara Timur sebuah wilayah yang berbatasan dengan Negara Timor Leste.

"Kami berharap lewat sosialiasi tersebut, buku ini bisa dibagikan ke masyarakat. Sehingga masyarakat mengetahui Polres Wonogiri kini membangun Zona Integritas dan masyarakat ikut mengawasi," terangnya.

Kapolres menambahkan Zona Integritas ditandai dengan peniadaan pungutan liar, suap dan gratifikasi.

"Kami berharap bantuan dari semua pihak agar berjalan dengan lancar dan semoga pandemi segera berakhir serta  semoga Kabupaten Wonogiri jaya sukses ke depan," pungkasnya. //Hum

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel