POPULER

Gandeng Pangansari, Wong Solo Siap Pasok Kebutuhan PON XX Papua

Gandeng Pangansari, Wong Solo Siap Pasok Kebutuhan PON XX Papua

WARTAJOGLO, Solo - Untuk ke sekian kalinya, Wong Solo Group menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, sebagai upaya pengembangan bisnisnya. Hal ini penting karena sebuah perusahaan akan sulit berkembang saat dia tidak mau menjalin kerja sama dengan pihak lain.

Kali ini Wong Solo Group menjalin kerja sama dengan PT Pangansari Utama, terkait penyediaan konsumsi untuk event PON XX Papua Oktober 2021 mendatang. 

MoU Wong Solo dan Pangansari
H. Puspo Wardoyo (kiri) dan Dirut PT Pangansari usai penandatanganan MoU

Penandatanganan MoU sendiri dilakukan pada Senin (14/6) malam di gerai MakanKu yang berada di kawasan Pabelan, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Dalam acara itu, dari pihak Wong Solo penandatanganan Mou dilakukan langsung oleh H. Puspo Wardoyo selaku owner Wong Solo Group. Sedangkan dari pihak Pangansari dilakukan oleh Maghfur Lasah, yang berposisi sebagai Direktur Utama perusahaan tersebut.

"Kami melihat bahwa produk MakanKu dari Wong Solo Group telah menerapkan teknologi yang sangat bagus dan berkualitas. Yang mana hal itu dibutuhkan oleh para costumer kami yang berada di proyek-proyek pertambangan. Jadi nantinya kami lebih banyak berperan pada aspek distribusi produk-produk MakanKu. Meski tidak menutup kemungkinan akan ada jalinan kerja sama dalam bentuk yang lain. Dan untuk langkah awal terkait pengadaan konsumsi untuk event PON XX di Papua," jelas Maghfur saat ditemui usai penandatanganan MoU.

Dalam MoU tersebut disepakati bahwa kerja sama akan dijalin selama 5 tahun ke depan. Namun tidak tertutup kemungkinan akan diperpanjang. Sebab dengan tingkat kebutuhan bahan makanan praktis siap saji untuk para pekerja tambang, tentu saat ini hanya MakanKu yang dipandang tepat untuk dijadikan pilihan. 

Karena itulah, dengan segala kelebihan yang dimiliki produknya, Puspo Wardoyo berharap jalinan kerja sama dengan PT. Pangansari itu bisa berlangsung terus. 

"Dengan melihat gambaran yang dipaparkan terkait pekerjaan di pertambangan yang berada di bawah tanah hingga ratusan kilometer. Tentu tidak ada yang lebih tepat selain Makanku untuk konsumsi mereka. Apalagi jumlahnya hingga ribuan orang," ujar Puspo Wardoyo.

Puspo juga menjelaskan bahwa saat ini MakanKu telah menyiapkan hampir 200 varian menu. Mulai dari menu nasi dengan beragam lauknya. Lalu ada juga menu mie, pasta, bubur dan yang lainnya. Yang tiap menu memiliki beragam varian rasa khas nusantara. 

"Makanya kita berharap kerja sama ini tidak hanya selama 5 tahun, tapi lebih lama atau bahkan selamanya," pungkasnya. //Sik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel